Alasan Klasik Saat Putus Cinta

 

Alasan Klasik Saat Putus Cinta

Saat hubungan yang Anda jalin dengan si dia tidak berjalan lancar, putus disebut-sebut sebagai salah satu yang tepat. Agar tidak menyakiti hati, Anda atau si dia pun menggunakan alasan putus yang terdengar klise.

Alasan klise yang digunakan saat memutuskan hubungan ternyata memiliki arti tersendiri. Berikut empat alasan klise tersebut dan arti dibaliknya.

1. “Ini bukan salahmu, ini salahku”

Jika si dia mengatakan ini, maka artinya adalah sebaliknya. Andalah satu-satunya alasan ia mengakhiri hubungan ini. Si dia mengatakan ini agar tidak trauma melihat Anda menangis histeris atau melancarkan drama-drama. Pada kenyataannya si dia merasa, lebih baik salahkan diri sendiri daripada harus menjadi tontonan orang banyak.

2. “Aku ingin fokus pada pekerjaanku”

Ini merupakan alasan yang paling sering digunakan seseorang untuk memutuskan hubungan. Selain mudah, alasan ini tidak menyalahkan dirinya maupun Anda. Sayangnya, banyak wanita yang percaya dengan alasan ‘fokus kepada pekerjaan’ ini.

3. “Aku belum ingin menjalani hubungan yang serius, sekarang ini”

Alasan ini mungkin saja benar, tapi jika kalimat tersebut dilanjuti dalam hati, akan berakhir dengan “Aku belum ingin menjalani hubungan yang serius ‘dengan kamu’, sekarang ini.” Mungkin dia merasakan getaran di hari pertama jadian, namun di hari ke-23 getaran tersebut telah hilang.

4. “Kamu terlalu baik untukku”

Pria atau wanita mana yang tak ingin memiliki pasangan baik? Tentu saja alasan ini merupakan alasan paling klise di dunia. Jelas sekali bahwa si dia tidak terlalu mencintai Anda dan ingin segera putus tanpa membuat Anda histeris.

Anton Widodo
Anton Widodo Pengangguran Tanpa Kerja Yang Terus Ingin Belajar

Posting Komentar untuk "Alasan Klasik Saat Putus Cinta"