Yang Dapat Terjadi Pada Kulit Jika Tidur Tanpa Bantal

Yang Dapat Terjadi Pada Kulit Jika  Tidur Tanpa Bantal

Memilih untuk tidur tanpa bantal mungkin tampak tidak nyaman pada awalnya, tetapi dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda dalam banyak hal. Dan bukan hanya sakit punggung yang bisa hilang. Bahkan, Anda mungkin bangun dengan penampilan yang lebih segar. Kami menggunakan begitu banyak produk kecantikan untuk menjaga kulit kami halus dan halus, tetapi hal terakhir yang kami asumsikan adalah bahwa tempat tidur kami benar-benar dapat membantu memperbaiki warna kulit

Sesuatu yang sederhana seperti melepaskan bantal Anda mungkin menjadi rahasia untuk bangun dengan kulit yang lebih bersih dan lebih muda. 

1. Dapat mengurangi kerutan.

Bukan hanya kurang tidur yang bisa membuat Anda terlihat lebih tua - ternyata, sarung bantal Anda juga bisa membuat Anda semakin tua. Kebanyakan sarung bantal terbuat dari  katun , dan meskipun mungkin terasa nyaman, bahan ini menyebabkan gesekan pada kulit Anda, yang menyebabkan kekeringan. Kulit yang kekurangan kelembapan lebih rentan terhadap garis-garis halus, dan kekeringan membuat semua kerutan yang ada lebih terlihat juga. Tidur tanpa bantal membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, tetapi akan bermanfaat bagi kulit Anda dalam jangka panjang.

2. Kulit Anda akan terlihat lebih halus.

Tubuh Anda perlu terhidrasi untuk merasakan yang terbaik, begitu juga kulit Anda. Sarung bantal katun menghilangkan kelembapan dan minyak esensial yang dibutuhkan kulit  agar tetap awet muda dan montok. Ini, pada gilirannya, dapat menyebabkan penskalaan dan pengelupasan, membuat kulit Anda kurang sehat dari waktu ke waktu.

3. Dapat mencegah iritasi kulit.

Jika Anda memiliki kulit sensitif dan rentan berjerawat, tidur di atas sarung bantal katun mungkin bukan pilihan terbaik. Kapas terlalu kasar pada kulit, dan gesekan darinya dapat mengiritasi kulit halus, memperburuk kondisi kulit yang ada. Karena bantal dapat dengan mudah menjadi tempat berkembang biaknya bakteri , tidur dengan wajah menempel di bantal dapat menyebabkan lebih banyak jerawat.

4. Ini akan membantu kulit Anda pulih lebih cepat.

Saat Anda tidur, seluruh tubuh Anda masuk ke mode pemulihan, dan inilah saatnya kulit Anda  memperbaiki dirinya sendiri. Bantal Anda menumpuk minyak dan residu riasan dari wajah Anda malam demi malam, dan tidur dengan wajah terjepit dapat mengubah kecantikan tidur menjadi mimpi buruk.

5. Dapat mencerahkan kulit Anda.

Tidur di atas bantal yang terlalu empuk bisa mengurangi aliran darah ke kepala. Ini bisa menyebabkan sakit leher, sakit kepala, dan bisa membuat kulit Anda tampak kering dan kusam . Sirkulasi darah yang buruk dapat menyebabkan berbagai masalah kulit, termasuk perubahan warna, ruam, dan kulit mengelupas.

6. Anda akan mendapatkan lebih sedikit "kerutan tidur".

Jika Anda pernah terbangun dengan garis-garis tidur yang mengganggu di wajah Anda, mungkin penyebabnya adalah bantal Anda. Saat Anda bangun tidur, sarung bantal katun tebal menyebabkan kerutan  terbentuk di kulit Anda. Dan meskipun garis-garis ini secara bertahap akan hilang sepanjang hari, kerusakan berulang pada akhirnya dapat menyebabkan kerutan permanen. Memilih tidur tanpa bantal dapat membuat kulit Anda terlihat lebih sehat dan menjaganya tetap halus dan kenyal.

brightside

SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Yang Dapat Terjadi Pada Kulit Jika Tidur Tanpa Bantal"