Pembersih Wajah Alami Yang Dapat Anda Temukan Di Dapur

Pembersih Wajah Alami Yang Dapat Anda Temukan di Dapur

Cuaca dingin, stres, dan produk wajah yang beraroma tajam dapat memengaruhi kesehatan kulit kita. Memilih masker wajah alami buatan sendiri dapat membantu menjaga kulit Anda tetap segar dan kuat. Rutinitas sehari-hari dengan menggunakan scrub wajah, toner, dan pembersih semuanya berkontribusi untuk menjaga Anda tetap dalam kondisi prima dan dapat mengencangkan kulit Anda dengan bahan-bahan seperti anggur dan telur.

Beberapa cara paling sehat untuk melindungi kulit Anda menggunakan produk sehari-hari.

1. Toner tomat dan mentimun

Haluskan 1 mentimun kecil dan 1 tomat besar bersama-sama dalam blender. Kemudian dapat  didinginkan hingga 3 hari dalam toples kecil. Untuk menggunakannya, cukup aplikasikan pure dengan kapas dengan lembut ke seluruh wajah dan leher Anda. Biarkan hingga 5 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

The antioksidan dari tomat membantu kulit untuk melawan setiap radikal bebas, menjaga sehat dan kuat.

2. Lulur Tomat

Taburkan 1/5 sendok teh gula di atas tomat cincang . Pijat wajah Anda secara perlahan dengan tomat menggunakan gerakan melingkar. Anda harus berhati-hati agar tidak menggosok terlalu keras, karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit Anda. Setelah itu, basuh wajah Anda dengan air hangat untuk menghilangkan tomat atau gula.

Ini exfoliant mudah dan cepat untuk digunakan, sempurna untuk tepat sebelum tidur untuk memberikan kulit Anda dorongan ekstra kehidupan.

3. Anggur dan kulit telur lebih kencang

Anda harus mencampurkan 1 telur dengan 7  buah anggur dalam blender. Pastikan semuanya tercampur dengan baik sehingga Anda mendapatkan semua minyak dari biji anggur yang dihancurkan. Setelah berbusa, gunakan sikat wajah untuk mengoleskan campuran ke wajah dan leher Anda, selalu dengan gerakan ke atas. Biarkan selama 15 menit sebelum dicuci bersih.

The fitonutrien dalam buah anggur dapat membantu melindungi kulit halus Anda dari radiasi UV. Buah ini juga tinggi vitamin C, artinya akan membentuk kolagen dan menjaga kulit tetap elastis dan cerah.

4. Pembersih perbaikan ragi kering

Larutkan 1 sendok makan  ragi kering dalam 2 sendok makan susu hangat. Tepuk lembut campuran tersebut ke wajah Anda, pastikan Anda menghindari mata Anda. Biarkan selama sekitar 15 menit sebelum dibilas dengan air hangat dan tepuk-tepuk hingga kering.

Ragi dikenal melembabkan dan memproduksi kolagen saat dioleskan ke kulit. Ini berarti kulit Anda mungkin lebih kencang lebih lama.

5. Lulur almond dan mayonaise

Haluskan 1/4 cangkir (40 g) almond dalam blender sebelum mencampurkan 1/8 sendok teh mayones. Pijat lembut wajah Anda dengan campuran tersebut , pastikan tidak ada bagian yang terlewat. Biarkan selama 10 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Ini bisa bekerja dengan baik untuk kulit yang sangat kering karena mayo memberi nutrisi pada kulit dan almond mengelupas sel-sel mati.

6. Lulur kiwi

Campur 1 buah kiwi yang sudah dikupas dan dihaluskan dengan 2 sendok teh gula merah dan beberapa tetes minyak zaitun. Dengan menggunakan jari-jari Anda, gosokkan campuran tersebut dengan lembut ke wajah Anda dengan gerakan memutar selama 3-5 menit. Cuci bersih menggunakan air hangat.

Buah kiwi kaya akan asam amino dan vitamin C yang dapat membantu mengurangi minyak pada kulit. Gula merah akan berfungsi sebagai pengelupas untuk mengangkat kulit mati, sedangkan minyak zaitun bersifat antibakteri, yang menjaga kekuatan kulit Anda.


SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Pembersih Wajah Alami Yang Dapat Anda Temukan Di Dapur "