b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Haruskah Membawa Komputer Ke Tempat Service ?

Haruskah Membawa Komputer Ke Tempat Service ?

Produsen komputer bermerek besar telah secara bertahap memaksa pengguna rumahan untuk menjadi dukungan teknis mereka sendiri selama bertahun-tahun dengan mengurangi dukungan mereka sendiri dan gagal memberikan cara yang dapat diandalkan kepada pengguna untuk menginstal ulang Sistem Operasi mereka. Akibatnya, orang-orang mengalami masalah komputer yang tidak dapat mereka perbaiki dan seringkali berakhir dengan mesin yang pada dasarnya menjadi tidak dapat digunakan.


Mengapa Anda Harus Membawa Komputer Anda Ke Toko Service

Berikut adalah beberapa alasan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengotak-atik komputer Anda dan membawanya ke bengkel komputer lokal.

  • Komputer Anda Memiliki Virus - Meskipun Anda merasa dapat menyingkirkan virus tersebut, dapatkah Anda benar-benar yakin bahwa virus tersebut telah hilang? Lebih penting lagi, dapatkah Anda mengetahui cara Anda terinfeksi untuk mencegahnya terjadi lagi?
  • Komputer Anda Lambat - Ada banyak alasan mengapa komputer menjadi lambat. Drive gagal, kurang perawatan, bit-rot, dan virus. Toko komputer memiliki peralatan dan pengalaman untuk mengatasi masalah ini dan memperbaikinya dengan cepat.
  • Hard Drive Anda Telah Meninggal - Tahukah Anda cara mengganti hard drive Anda? Memasukkan drive baru itu mudah, tetapi apakah Anda memiliki disk pemulihan? Apakah Anda punya cara untuk menginstal ulang Sistem Operasi? Sayangnya, banyak pengguna komputer biasa tidak melakukannya.
  • Anda Ingin Meningkatkan RAM Anda - Apakah Anda tahu jumlah maksimum RAM yang akan dilihat motherboard Anda? Tahukah Anda jenis dan kecepatan memori yang harus dibeli? Apakah Anda tahu slot mana untuk memasang pasangan memori?
  • Anda Tidak Memiliki Alat yang Tepat - Jika Anda tidak memiliki multimeter atau kartu diagnostik motherboard, mungkin sulit untuk menemukan sumber masalah intermiten dengan komputer. Selain itu, toko komputer memiliki perangkat lunak terpercaya yang mereka gunakan setiap hari untuk menemukan masalah dengan memori dan hard drive, kartu video dan prosesor.
  • BIOS Anda Sudah Kedaluwarsa - Jika BIOS Anda perlu diperbarui dan Anda melakukannya dengan tidak benar, komputer Anda mati. Atau jika Anda bahkan tidak tahu apa itu BIOS.


Cara Menemukan Toko Reparasi Komputer Terpercaya

Bagian paling menakutkan dari mengalami masalah dengan komputer adalah mengetahui bahwa Anda mungkin harus membawa komputer ke toko dan berisiko ditipu atau PC Anda diservis oleh seseorang yang tidak memiliki pengalaman yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Jadi, bagaimana Anda tahu ke mana harus membawa komputer Anda? Ulasan online? Sama sekali tidak. Ulasan online dapat dicurangi baik oleh perusahaan reparasi komputer atau pesaing perusahaan tersebut. Berikut beberapa tip untuk menemukan toko yang dapat Anda percayai:

  1. Tanyakan tetangga Anda. Kemungkinan mereka telah menyelesaikan beberapa pekerjaan di toko komputer lokal.
  2. Temukan toko fisik tempat Anda dapat menjalin hubungan yang langgeng.
  3. Ambil komputer Anda untuk sesuatu yang sederhana dan lihat apakah mereka menagih Anda sesuai. Menguji mengemudi perusahaan sebelum Anda memiliki masalah nyata adalah cara yang bagus untuk mengukur bisnis.
  4. Perhatikan up-sell. Jika sebuah toko langsung mengatakan Anda membutuhkan komputer baru, waspadalah. Beberapa tempat akan lebih tertarik untuk menjual salah satu PC kustom mereka kepada Anda daripada memperbaiki masalah asli Anda.
pcbytes

Related Posts
Anton Widodo
Pengangguran Tanpa Kerja Yang Terus Ingin Belajar

Related Posts

Posting Komentar