Haruskah Anda Membeli Komputer All In One

Haruskah Anda Membeli Komputer All In One

Jika Anda membeli sebuah all-in-one komputer ? Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, komputer all-in-one adalah desktop yang dibangun langsung ke monitor. Anggap saja sebagai versi PC dari iMac populer Apple. Mereka tumbuh di pasar dan banyak dari mereka juga memiliki kemampuan layar sentuh. Saat Anda masuk ke showroom, Anda dapat langsung mengetahui bahwa ini adalah komputer modern dan seksi. Duduk di samping desktop biasa dengan casing eksternal yang besar, desain all-in-one sepertinya pilihan yang sempurna. Tapi apakah itu untukmu?


  • Manfaat Komputer All-In-One

Penghemat ruang - PC All-in-one pada dasarnya cocok dengan ukuran monitor Anda, jadi Anda tidak perlu lagi meletakkan desktop di atas meja atau lantai.

Kinerja - Meskipun dijejalkan ke dalam faktor bentuk yang lebih kecil, komputer all-in-one harus memiliki semua kemampuan kinerja desktop yang sebenarnya.

Ukuran Layar - Tampilan desktop All-in-one dapat berkisar dari 22 hingga 27 inci.

Layar Sentuh - Seperti banyak laptop baru, banyak model komputer all-in-one yang memiliki kemampuan layar sentuh.


  • Kekurangan Dari Komputer All-In-One

Harga - Dalam kebanyakan kasus, komputer all-in-one akan lebih mahal daripada desktop yang berdiri sendiri.

Dapat diupgrade - Meskipun benar sistem ini dapat ditingkatkan, menginstal apa pun selain RAM akan menjadi proyek besar karena faktor bentuk yang tidak biasa.

Ini All-In-One - Karena semuanya terintegrasi ke dalam monitor, kegagalan motherboard berarti Anda tidak dapat lagi memanfaatkan monitor cantik 27 inci itu.

Pada akhirnya, itu benar-benar tergantung pada pilihan pribadi. Jika kemampuan upgrade penting bagi Anda – jika Anda ingin menambahkan hard drive tambahan atau memasang kartu grafis game terbaru – maka desktop adalah cara yang tepat. Jika Anda memiliki ruang terbatas dan menginginkan mesin yang kuat yang akan bertahan lama - sebagaimana adanya - untuk beberapa tahun mendatang, maka komputer all-in-one adalah pilihan yang tepat.

Jika Anda memutuskan untuk mendapatkan model all-in-one, rekomendasi kami adalah membelanjakan sebanyak yang Anda bisa. Menghabiskan sedikit ekstra untuk RAM dan ruang hard drive sekarang akan menghemat sakit kepala Anda di masa depan.

Mengenai modelnya, pertimbangkan untuk mendapatkan all-in-one dengan layar sentuh untuk memanfaatkan Sistem Operasi Windows 8. Acer Aspire all-in-one adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan tampilan layar sentuh besar di ujung jari mereka.


Jadi Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli Komputer All in One Ini ?

Anton Widodo
Anton Widodo Pengangguran Tanpa Kerja Yang Terus Ingin Belajar

Posting Komentar untuk "Haruskah Anda Membeli Komputer All In One"