b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Acara Seru Yang Pernah Tayang Di MTV Indonesia

Acara Seru Yang Pernah Tayang Di MTV Indonesia

MTV Salah Satu siaran televisi yang sangat populer sekitaran tahun 2000an, dengan beragam acara yang menarik dan vidio klip musik terbaru, semua anak tahun 2000an tentu tau acara tersebut. mari kita mengenang sedikit acara yang pernah populer di mtv indonesia

MTV Singled Out (2000 - 2002)

Ada yang percaya ga kalo MTV pernah bikin acara Take Me Out versi mereka? Ga jiplak sih konsepnya, malah yang ini konsepnya mayan lebih unik. Sempet tayang lama di MTV Indonesia, baik ANTeve ataupun Global TV. Tapi paling inget ama iklan promonya sih. Bayangin aja di promo, terdengar suara narasi nya Atta Natasha (pembawa acara Indonesian Idol) dengan kalimat jayus ala-ala tips MTV Getar Cinta. 

MTV Ngibul (2002)

Mungkin acara ini kali ya yang menginspirasi TV7 buat bikin acara berkonsep serupa dengan nama acara "Seleb Juga Manusia". Asli mirip persis lah. MTV Ngibul ini merupakan acara dari MTV Indonesia yang isinya parodi dari acara-acara berita seperti Berita Nasional TVRI atau Liputan 6. Hostnya Eddi Brokoli. Tiap berita selalu ngaco dan tidak disangka-sangka.

I Bet You Will (2002-2003)

Jauh sebelum Fear Factor berlabuh di MTV, sudah ada I Bet You Will yang duluan. Mungkin acara ini bisa dibilang versi 'soft' nya Fear Factor. Sempat tayang di MTV Indonesia selama beberapa bulan. Berkonsep variety show, dimana kontestan yang ikut acara ini diminta buat menyelesaikan tantangan ekstrim. Semakin berani, semakin gede dong bayarannya.

Happy Tree Friends (2004)

Kirain Celebrity Deathmatch kartun yang paling sadis yang pernah muncul di MTV Indonesia. Eh gataunya ada yang lebih parah. Taun 2004, kartun ini sempet ditayangkan di MTV Indonesia setiap tengah malam selama beberapa bulan.

Jackass (2004)

Siapa sangka kalau acara ekstrim model Jackass gini bisa tayang di MTV Indonesia? Tahun 2004 saat MTV masih mengudara 24 jam di Global TV, acara Jackass sempat ditayangkan pula tengah malam. Gatau gimana awalnya, tetiba acara ini bisa kena semprot KPI. Apa karena semprotan inilah acara Jackass sirna begitu saja saat itu

MTV Makeover (2005 - 2006)

Pingin terlihat cantik? MTV Makeover selalu berhasil memperlihatkan transformasi cewe dari yang ga enak diliat jadi enak diliat. Salah satu bagian acara di MTV Indonesia yang underrated. Tapi transformasi nya beneran apa rekayasa ya? Prosesnya bentar banget soalnya.

Room Raiders (2005-2010), (2015)

Merupakan acara ajang pencarian pasangan dengan konsep yang antimainstream. Dimana si cewe/cowo kontestan acara ini akan masuk dan menyelinap ke kamar calon pasangannya buat ngeliat atau acak-acak isi kamarnya. Dari isi kamarnya inilah, menjadi tolak ukur layak tidaknya untuk ditindaklanjuti sebagai pasangan.

Kitni Mas Hai Zindagi (2006)

Sangat jarang terjadi. Dan mungkin ini pertama kalinya dalam sejarah MTV Indonesia. Lupa tiap hari apa aja, tapi kalo ga salah tiap Rabu. Tiap jam 12 siang selalu ada serial India, ga didubbing pula. Di MTV pula. Kok bisa ya? Ternyata serial ini punyanya MTV India.

Pimp My Car (2007)

Acara Pimp My Ride versi Indonesia. Ada yang bilang acara ini cuma se-episode doang, tapi yang sebenernya sih engga. Mungkin se-episode itu yang kebetulan keliatan jejak digitalnya di internet aja, sisanya engga. Ya tapi episodenya ga nyampe berpuluh-puluh juga sih. Ini acara juga udah jadi bagian lokalisasi yang kesekian dari acara-acara orisinil di MTV (setelah MTV Global Room, MTV Rumah Gue, dan masih ada lagi). Dipandu oleh host  Aldi Taher. 

MTV Insomnia (2009-2010)

Salah satu acara dari MTV Indonesia yang absurd setelah MTV Bujang. Tapi mungkin yang ini lebih parahnya. Tayang tiap hari hampir sekitar 3-4 jam. Tengah malem pula di jam-jamnya orang pada tidur. Hostnya keliatan kaya yang teler tiap ngomong, mungkin saking capenya kali ya Surya ama Adit. Hahaha. Segmen ga karuan, klip musiknya dikit banget

kaskus dan webarchive
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar