b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Kapan Saatnya Untuk Mengganti Smartphone ?

Kapan Saatnya Untuk Mengganti Smartphone ?


Ponsel pintar saat ini memiliki banyak fungsi untuk kebutuhan personal dan bisnis. Ini membuat kami sulit menjalani hari tanpa ponsel. Terkadang, ketergantungan ini bisa menjadi masalah karena teknologi bergerak sangat cepat sehingga sulit untuk mengikuti sistem dan perangkat baru.

Setelah ponsel cerdas Anda mulai usang, ponsel akan bekerja lebih lambat dan aplikasi akan mulai mogok, pembaruan perangkat lunak tidak akan tersedia dan terkadang, Anda mungkin tidak dapat mengunduh aplikasi tertentu. Jadi pertanyaannya menjadi, berapa lama seseorang harus menggunakan smartphone baru mereka sebelum waktunya berganti?

Pertanyaan ini sangat penting karena membeli ponsel cerdas baru bisa jadi mahal dan bisa sangat melelahkan untuk mengetahui bahwa ketika Anda meningkatkan ke model baru, versi yang lebih baik akan segera dirilis. Namun, jika Anda adalah orang yang memiliki model terbaru, Anda selalu dapat menggunakan metode cicilan yang mudah untuk meringankan beban keuangan. Ini dapat membantu memiliki ponsel secara berkala. Tetapi hanya karena Anda bisa, bukan berarti Anda harus melakukannya.

Membedakan Antara Keinginan & Kebutuhan Smartphone Anda

Penting bagi Anda untuk menganalisis apa yang sebenarnya Anda butuhkan di ponsel cerdas sebelum meningkatkan ke model baru. Meski teknologi berubah dari menit ke menit, jika Anda membandingkan smartphone dengan model sebelumnya saja, tidak akan ada perubahan besar. Perubahan biasanya dalam estetika seperti ukuran dan gaya font, bersama dengan ukuran keseluruhan, warna, dan fitur telepon. Kualitas gambar dan gambar keamanan mendapat sedikit peningkatan.

Jika ponsel Anda saat ini baik itu iPhone atau Android memuaskan kebutuhan Anda, tidak ada alasan bagi Anda untuk mengeluarkan uang untuk membeli model baru. Dan jika Anda adalah tipe orang yang menggunakan ponsel untuk kebutuhan dasar seperti membuat catatan, mengambil gambar, menelepon dan mengirim SMS, berselancar di internet dan sesekali bermain game, ponsel cerdas baru Anda dapat digunakan selama bertahun-tahun.

Setiap tahun, teknologi baru diperkenalkan di smartphone, beberapa di antaranya dapat membuat pekerjaan kita lebih mudah, sementara beberapa fitur adalah anugerah yang tidak dapat kita tolak.

Anda juga harus mengetahui hal - hal yang perlu Anda periksa sebelum membeli smartphone baru . Sebelum memutuskan untuk memutakhirkan ponsel Anda, selalu lebih baik untuk mempertimbangkan pro dan kontra terlebih dahulu.

Keuntungan pindah ke smartphone baru

  1. Spesifikasi terbaru
  2. Teknologi terbaru
  3. Kekuatan pemrosesan cepat
  4. Lebih banyak fitur

Kekurangan pindah ke smartphone baru

  1. Harganya yang mungkin mahal
  2. Transfer data ke perangkat baru adalah pekerjaan yang membosankan
  3. Anda perlu menginstal lagi semua aplikasi dan game favorit Anda.
  4. Membiasakan diri dengan ponsel baru menjadi sulit jika Anda adalah orang yang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu luang.

Namun, tidak masalah jika Anda menggunakan ponsel untuk kebutuhan dasar atau tidak, akan ada titik di mana ponsel Anda tidak lagi berada di layar yang mengilap itu dan tidak akan menjadi "pintar" untuk dunia. Itu mungkin tidak masalah bagi Anda, tetapi masalahnya muncul saat Anda tidak dapat mengunduh pembaruan perangkat lunak atau aplikasi baru.

Bahkan aksesori untuk ponsel Anda pun akan sulit didapat. Baik Anda menggunakan ponsel untuk tujuan bisnis atau alasan pribadi, akan ada saatnya Anda harus meningkatkan lebih sering agar Anda selalu terbarui dengan sistem operasi Anda dan semuanya berjalan dengan lancar.

Seperti halnya semua gadget, ada masa hidup smartphone yang setelah itu menjadi usang atau sangat sulit digunakan. Anda harus tahu persis berapa lama smartphone benar-benar bisa bertahan.

Pertanyaan Penting - Kapan Kita Harus Meningkatkan Ke Smartphone Baru?

  • Setiap 6 Bulan?
  • Setiap tahun?
  • Setiap 2 Tahun?
  • Setiap 3 Tahun Atau Lebih
  • Hanya Saat Ponsel Lama Anda Berhenti Berfungsi!

Memiliki teknologi baru di tangan memang menyegarkan, tetapi bisa juga mahal. Cara terbaik untuk tetap mengikuti perkembangan teknologi seluler baru adalah dengan meningkatkannya rata-rata dalam 2-3 tahun.

Kesimpulan:

Jika Anda adalah orang yang ingin selalu up-to-date dengan tren dan teknologi terkini dan jika Anda punya uang, Anda dapat membeli smartphone baru setiap tahun. Sedangkan jika Anda tidak ingin sering mengeluarkan uang, Anda bisa menggunakannya lebih lama. Sebagian besar ponsel cerdas menjadi usang dalam 2-3 tahun jadi lebih baik untuk tidak merentangkannya lebih dari itu.

Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar