Alasan Ponsel Cerdas Bisa Menggantikan Komputer dan Laptop

Ponsel Cerdas Bisa Mengganti Komputer dan Laptop


Saat ini, orang hampir tidak dapat membayangkan suatu hari tanpa dukungan telepon multiguna yang telah membuat hidup kita sangat nyaman dengan memungkinkan kita melakukan sejumlah tugas yang tampaknya sederhana namun penting hanya dengan beberapa gesekan dan ketukan ujung jari kita. Ingin tahu apa yang membuat ponsel cerdas ini menjadi tujuan satu atap untuk berbagai kebutuhan kita? 

“Hal-hal baik datang dalam kemasan kecil”, demikian pepatah populer. Sekilas melihat smartphone yang ramah kantong dan Anda akan sulit menyangkal bahwa tidak ada yang lebih benar dari pepatah kuno ini! Lihatlah ke sekeliling Anda dan Anda akan melihat bagaimana perangkat elektronik portabel ini telah merasuki hampir setiap aspek penting dalam hidup kita. 

Mengemas berbagai fitur dan fungsi canggih ke dalam bodi yang ringkas, Ponsel  telah lama mengatasi identitas satu kali dari gadget elektronik yang terutama digunakan untuk menyimpan kontak, membuat dan menerima panggilan dan mengirim teks untuk memposisikan diri dengan kuat sebagai perangkat pintar luar biasa yang telah berhasil menggantikan dan ketinggalan zaman banyak gadget penting yang penting untuk kelancaran fungsi kehidupan sehari-hari kita dan dengan cepat menggantikan beberapa yang lain, termasuk komputer pribadi berukuran besar yang penjualannya tetap stagnan atau menunjukkan tren penurunan sejak ada peningkatan popularitas dan penetrasi smartphone serbaguna.


1. Daya Komputasi yang Tajam & Kemampuan Penyimpanan yang Memadai

Sejak awal, komputer banyak diminati karena prosesornya yang tajam dan CPU yang kuat yang mengubah berton-ton data mentah menjadi informasi yang berarti dalam hitungan beberapa detik. Pikirkan smartphone andalan saat ini dan Anda akan menyadari bahwa minikomputer modern ini, yang diaktifkan dengan baterai yang lebih besar, sama-sama mahir dalam menangani data dalam volume besar karena kekuatan pemrosesannya yang superior yang sebanding dengan desktop kelas menengah. komputer . Dengan penyimpanan internal berkisar antara 16 GB dan 128 GB untuk sebagian besar smartphone yang tersedia di pasar bersama dengan ketentuan untuk meningkatkan kemampuan penyimpanan dengan kartu memori eksternal, komputer Anda tidak perlu dipanggil lagi untuk mengarsipkan foto & video berharga Anda dan file penting kantor anda

2. Aksesibilitas Sepanjang Waktu ke Internet dan Aplikasi Penting

Ponsel yang sangat portabel memungkinkan kami untuk menghitung dan menghitung, menanggapi email, membuat catatan, dan membuat grafik & presentasi saat dalam perjalanan tanpa harus bergantung pada desktop atau laptop kami untuk menjalankan fungsi-fungsi dasar ini yang pernah menjadi atribut utama mereka. . Dengan akses sepanjang waktu ke seluruh rangkaian Microsoft Office, ketersediaan internet 24 * 7 melalui Wi-Fi dan jaringan data seluler serta kecepatan jaringan yang ditingkatkan, Anda benar-benar dapat mengakses email bisnis penting di ponsel ringan bahkan di larut malam pagi hari atau saat bersantai di salah satu sudut terjauh di bumi!

3. Dunia Menghadirkan ke Ujung Jari Anda dengan Aplikasi Seluler

Munculnya aplikasi seluler 'akses sesuai permintaan' telah benar-benar melambungkan ponsel sederhana ke dalam liga mereka sendiri yang luar biasa dan tanpa ampun telah menghancurkan dominasi banyak gadget rumah tangga yang pernah dianggap tidak dapat dinegosiasikan karena fungsi penyelamatan nyawa mereka. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa konsumen saat ini menghabiskan sebagian besar waktu digital mereka di perangkat seluler mereka dan 80% dari waktu itu digunakan untuk menjelajahi aplikasi seluler.

Luangkan waktu sejenak untuk kembali ke masa lalu dan bayangkan dunia yang ada sebelum penemuan ponsel dan tablet kelas atas ini. Perlu memeriksa saldo akun Anda? Dapatkan buku tabungan bank Anda diperbarui. Waktunya membayar tagihan listrik Anda? Serahkan cek ke cabang terdekat. Mencari tempat makan terbaik di kota? Hubungi teman Anda, lihat iklan surat kabar atau cari internet di komputer Anda. Musim perayaan sudah dekat dan lemari pakaian Anda perlu ditingkatkan secara serius?

Berdesak-desakan di antara kerumunan yang menjengkelkan dan habiskan waktu berjam-jam untuk tawar-menawar harga barang yang dipajang selangit. Ingin tahu apa yang terjadi di sekitar Anda dan di seluruh dunia? Ambil koran dan bacalah yang berwawasan. Tersesat dan tidak dapat menemukan rute yang tepat? Hubungi seseorang yang dapat diandalkan atau minta orang yang lewat untuk membantu Anda dengan petunjuk arah.

Anda ingin memeriksakan detak jantung dan denyut nadi? Kunjungi dokter! Tidak sabar menunggu lebih lama lagi untuk mengabadikan pemandangan panorama di depan Anda? Keluarkan kamera DSLR mahal Anda dan lakukan 'klik, klik'. Mati untuk hiburan yang serius? Luangkan waktu untuk konsol game atau TV LED Anda dan habiskan berjam-jam untuk game 3D atau film laris favorit Anda.

Skenario berubah yang tidak kekurangan pergeseran paradigma. Untuk pembaruan saldo akun dan transfer dana, manfaatkan aplikasi perbankan seluler bank Anda untuk mengakses layanan perbankan bersih di ponsel Anda. Unduh aplikasi seperti Restaurant Finder dan Zomato ke smartphone Anda dan cari restoran terbaik di sekitar Anda dan jelajahi tempat-tempat yang menawarkan penawaran makanan paling keren.

Gunakan iphone atau ponsel cerdas Anda untuk melihat-lihat sejumlah besar toko ritel online dalam kenyamanan rumah Anda dan bandingkan harga pakaian favorit Anda di beberapa situs web untuk memastikan bahwa Anda telah mengantongi pakaian pilihan Anda dengan harga serendah mungkin! Untuk pembaruan cepat tentang kejadian terbaru, cari aplikasi berita seperti BuzzFeed yang dirancang untuk menyesuaikan dengan platform seluler. Percayai layanan Google Maps ponsel cerdas Anda untuk menggunakan navigasi GPS waktu nyata yang memberi tahu Anda di mana Anda berada dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan yang Anda tuju. Tidak perlu mencari lagi selain aplikasi pemantau detak jantung yang ramah smartphone seperti Instant Heart Rate untuk memberi Anda pembacaan detak jantung Anda secara instan dan akurat.

Dengan layar ponsel yang semakin besar dari hari ke hari, pengalaman sinematik sedang menunggu untuk terungkap di ruang tamu atau kamar tidur Anda! Terakhir, siapa yang membutuhkan DSLR kelas berat itu ketika kerapatan piksel yang tinggi dari kamera ponsel Anda dapat membantu Anda? Bukan kamu!

Dengan satu smartphone yang memenuhi begitu banyak kebutuhan yang beragam , tidak mengherankan jika ponsel cerdas ini secara bertahap membuat banyak perangkat, termasuk komputer, menjadi pilihan sekunder bagi banyak orang.

4. Browsing Mulus Dengan Desain Responsif

Untuk waktu yang lama, komputer tertanam kuat dalam kehidupan kita karena pengalaman menonton yang luar biasa yang ditawarkan oleh layar seperti kanvas yang membuat berselancar di internet dan menavigasi situs web menjadi urusan yang sangat menyenangkan. Aktivitas semacam itu tidak praktis jika dilakukan pada layar yang relatif lebih kecil dari ponsel kecil karena halaman web tidak cukup fleksibel untuk menyesuaikan dan mengubah ukurannya sendiri ke perangkat, ukuran layar, dan resolusi yang berubah.

Pertumbuhan perangkat seluler dan smartphone mengubah semua itu dengan evolusi pendekatan desain web responsif yang memastikan bahwa bahkan sisa daya saing komputer yang tersisa pun punah dengan cara yang terjamin. Memanfaatkan perpaduan cerdas kueri CSS-media, gambar dan kisi dan tata letak yang berubah-ubah yang menekankan pada ukuran elemen halaman berdasarkan proporsi dan bukan berdasarkan piksel, desain responsif memungkinkan situs web untuk secara otomatis merespons preferensi pengguna sedemikian rupa sehingga tampaknya tidak ada perbedaan dalam kejelasan halaman web saat seseorang melihatnya di laptop atau di layar smartphone.

5. Pencarian Informasi Menjadi Mudah dengan Asisten Virtual yang mendukung AI

Mari kita hadapi itu. Mencari fakta dan angka menggunakan papan ketik asli jauh lebih mudah dan nyaman daripada mengetik kata-kata penelusuran menggunakan papan ketik virtual telepon sentuh. Namun, dengan pengembangan asisten pribadi cerdas seperti Siri, Cortana, dan Asisten Google, Anda sekarang dapat memberikan istirahat yang sangat dibutuhkan pada jari mungil Anda dan menggunakan perintah suara alami untuk menikmati interaksi yang dipersonalisasi yang memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan dan mengambil informasi dengan mudah menggunakan ponsel Anda, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk menyeret laptop tebal Anda ke mana-mana. Google telah mengonfirmasi bahwa penelusuran di perangkat seluler telah melampaui penelusuran di komputer di sebagian besar negara.

6. Harga Penting!

Sementara ponsel mahal adalah kenyataan saat ini, namun faktanya tetap bahwa ada banyak varian ponsel di pasar yang tersedia dengan kisaran harga yang menarik untuk menyesuaikan dengan setiap anggaran di luar sana. Bandingkan harga smartphone yang mencakup semua dengan yang ada di desktop atau laptop yang kuat - lebih sering daripada tidak yang terakhir akan menghabiskan tabungan berharga Anda lebih cepat daripada yang dapat Anda bayangkan sementara yang pertama akan menyenangkan Anda dengan membuka dunia kemungkinan dengan harga yang sangat berharga. Kegunaan tak terbatas dengan harga yang tidak menguras kantong Anda


Tidak lama lagi smartphone yang ada di mana-mana pada akhirnya akan menjadi satu-satunya komputer yang pernah kita kenal

SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Alasan Ponsel Cerdas Bisa Menggantikan Komputer dan Laptop"