Wanita, Ingatlah Kamu Sangat Berarti - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Wanita, Ingatlah Kamu Sangat Berarti

Wanita, Ingatlah Kamu Sangat Berarti

Mungkin selama ini banyak orang yang tidak terlalu memahami akan pentingnya keberadaan seorang wanita di muka bumi ini.Bahkan terkadang wanita sendiri pun kurang memahami akan arti dari kehidupannya.Sesungguhnya keberadaan seorang wanita di muka bumi ini bukan hanya sebagai pelengkap yang terkadang dirasakan kurang penting bagi sebagian orang.

Tetapi ketahuilah, Sesungguhnya wanita adalah makhluk yang diciptakan Tuhan untuk menjadi penolong yang akan membangun suatu fondasi yang kokoh di dalam rumah tangga. Dan tanpa adanya seorang penolong yang bijaksana, Pastilah seorang kepala rumah tangga tidak akan sanggup untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya seorang diri.

Karena wanita memang merupakan makhluk yang luar biasa, Wanita adalah makhluk yang diciptakan dengan kecantikan dan kelemahlembutan. Wanita adalah makhluk yang diciptakan untuk menjadi penolong yang akan memberikan arahan yang membangun bagi dirinya dan seisi rumah tangganya. Dan wanita adalah makhluk yang memancarkan keindahan dalam dirinya yang tak terlukiskan..

Seorang wanita yang bijaksana bagaikan pelita di dalam rumah, Yang memberikan terangnya bagi rumah tangga, Yang menerangi sudut-sudut rumah yang gelap, Dan memancarkan kehangatan kasih bagi rumah tangga..

Wanita yang bijaksana memiliki kasih kepada Tuhan dan seisi rumah tangganya. Karena kasih maka seorang wanita memiliki ketegasan dan wibawa yang sanggup membangun dirinya dan seisi rumah tangganya. Karena kasih maka seorang wanita memiliki kemauan dan kesanggupan untuk mengarahkan suami dan anak-anaknya ke jalan yang benar. Dan karena kasih maka seorang wanita mengerti akan bahasa kerendahan hati dan kelemahlembutan..

Wanita yang bijaksana bukan hanya terlihat cantik dari luarnya saja, Melainkan sanggup untuk menyetir dan mengarahkan diri sendiri dan keluarganya ke jalan yang benar. Wanita yang bijaksana sanggup untuk mendidik pasangan hidupnya. Dan ia tahu untuk menegur dan mengingatkan pasangannya agar selalu ingat kepada Sang Pencipta..

Seorang wanita yang benar tidak akan termakan oleh kata-kata manis yang mematikan. Melainkan ia tahu untuk membedakan hal yang benar dan tidak. Seorang wanita yang benar adalah wanita yang feminim namun berjiwa kuat dan tegas. Dan ia tidak takut menghadapi hari-harinya, Karena ia yakin Sang Pencipta yang menyayanginya akan selalu menopang hidupnya..

Seorang wanita yang benar adalah seorang yang tegas dan tidak takut mengatakan kebenaran untuk meluruskan jalan pasangan hidupnya. Meskipun ia tahu mungkin hal tersebut bukanlah hal yang mudah bagi dirinya. Dan ia sadar bahwa ketegasannya dalam mendidik memang seperti pisau yang mengikis ego pasangan hidupnya..

Namun memang, Seorang wanita yang benar harus mau mengalahkan perasaannya untuk mendidik dan meluruskan jalan pasangan hidupnya. Dan mengatakan hitam di atas putih meskipun ia terkadang ia harus melakukannya dengan hati dan perasaan yang berdarah-darah.

Karena wanita yang benar bukanlah orang yang takut kehilangan pasangan hidupnya. Wanita yang benar dan kuat bukan hanya hidup berdasarkan pengertian satu sama lain tanpa mau mengasah satu sama lain. Tetapi wanita yang benar adalah penolong yang mau mencucurkan keringat demi menarik pasangan hidupnya dari jalan yang salah dan senantiasa mengingatkannya akan kebesaran Sang Pencipta.

Memang terkadang seorang wanita harus mengasah suaminya dengan ketegasan. Namun, ketegasan yang dimilikinya bukan untuk menguasai suaminya. Tetapi ketegasannya adalah untuk menolong jiwa suaminya, Agar jiwa suaminya tidak sesat dan binasa. Karena wanita yang bijaksana adalah penolong yang hebat bagi suaminya. Dan arahan yang keluar dari mulut wanita yang bijaksana bagaikan cahaya lampu yang menerangi seluruh ruangan yang gelap..

Seorang wanita yang bijaksana menghormati suaminya, Dan menjadi penolong serta penopang sang kepala keluarga. Wanita memang diambil dari tulang rusuk pria, Namun pria yang berhikmat tidak mungkin tidak menyayangi istrinya. Karena jikalau ia tidak menaruh rasa kasih terhadap istrinya berarti ia tidak pernah menyayangi tulang rusuknya sendiri..

Wanita yang bijaksana mencintai Tuhan lebih dari suami dan keluarganya Baginya melakukan kehendak Tuhan adalah yang terutama di dalam hidupnya. Karena ia percaya, ketika ia mencintai Tuhan lebih dari segalanya, maka Tuhan akan memberikan anugerah yang besar bagi keluarganya.

Wanita yang beriman tidak merasa bahwa anak-anaknya adalah milik dirinya sepenuhnya, Tetapi ia percaya bahwa seluruh anaknya adalah milik Tuhan, dan ia menyerahkan seluruh hidup anaknya untuk menjadi sesuai dengan rencana Tuhan. Karena ia percaya..bahwa Sang Pencipta memiliki rencana yang paling sempurna bagi anak-anaknya.

Wanita yang bijaksana dicintai oleh Allah, Dan penolong yang menyelamatkan seisi rumah tangga adalah pribadi yang disayangi Allah. Tanpa adanya wanita yang merupakan penolong yang sepadan..maka runtuhlah rumah tangga. Dan tanpa adanya kasih kepada Allah dalam hati seorang wanita..maka tidak akan ada hikmat, kebijaksanaan dan ketegasan di dalam dirinya.

Karena wanita yang hidup berkenan kepada Allah adalah berharga di mataNya, Cinta seorang wanita kepada Allah yang melebihi segalanya adalah indah di mataNya. Karena wanita adalah penolong yang ditetapkan Allah untuk mengingatkan seisi rumah tangganya untuk tetap mengingat dan beribadah serta bersyukur kepadaNya. Dan penolong yang mencintai Allah dengan segenap hatinya..dikasihi dan dikaruniakan hikmat olehNya.

Karena hikmat Allah hanya diberikan kepada wanita yang takut dan mencintaiNya dengan segenap hati dan jiwa raganya.Wanita, engkau berharga di mata Allah, Engkau adalah penolong yang ditetapkan Allah untuk mencintaiNya dan mencintai seisi rumahmu.Engkau adalah penolong yang kuat, yang diberikan kesanggupan oleh Yang Maha Kuasa untuk memberikan arahan kepada keluargamu.

kisahinspirasi

Related Posts
Anton Widodo
Pengangguran Tanpa Kerja Yang Terus Ingin Belajar

Related Posts

Posting Komentar

Lazada Indonesia