Tersenyumlah Untukku - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Tersenyumlah Untukku

 

Tersenyumlah Untukku



Aku Dikenal sebagai siswi yg Berprestasi dan Ceria, aku selalu ceria dengan di temani Sahabat2ku dan juga Pacarku. Sahabatku yang bernama Sari, Cyntia dan Farhan. Pacarku Bernama Fino.


***di sekolah aku diantar oleh Supir pribadi ku***


“hy Adel?!”sapa Temanku sambil berlari bernama Sari. “eh Sari, ada apa?!”kataku. “mmm”ucp nya Smbil tersenyum. “pasti kamu Mau NyoNtek Jawaban MTK khan?”ucapku tertawa. “hahaha tau aja kmuh, tp Temani aku ke Kantin dulu yaa.. Aku laper belum makan” . “owh”kataku. “kamu makan EngGak?”katanya. “engGak ahh”kataku. “knapa? Muka kamu pucet lohh?!”serunya. “aku gpp..” setelah aku beberapa melangkahkan kakiku, kepalaku langsung pusing dan darah keluar dari hidungku dan aku terjatuh pingsan, sari terkejut dan langsung membawaku ke Rs.


Setelah aku sadarkan diri, bnyak Orang di sekelilingku. Dan finopun ada di samping ku. Aku Langsung Menanyakan Ke Dokter ada apa dengan ku. “dok, gmana Keadaanku?!”kataku. “del, kamu terkena Penyakit Kangker Otak Stadium akhir . . . Dan dengan Terpaksa Rambut mu harus di gundul”kata dokter.


*setelah Dokter memberi tahu, Semua teman2ku terkejut dan diam perlahan2 air mata membasahi wajah mereka. Teman2ku sungguh tidak percaya. “adel… Kamu pasti sembuh, jangan Kalah dg penyakit kami selalu ada untukmu del”ucp Fino Tersegu2.


***

sa’at aku tau bahwa penyakitku Sangat Berbahaya, aku skarang Menjauh dari teman2ku.karna aku tidak mau, membebankan teman2ku, dan mana Mungkin Fino Mau Mempunyai pacar yang penyakitan sepertiku.


Sudah 2 bulan Penyakit ku belum sembuh juga. Hingga mulai menyebar ke seluruh tubuhku. Aku sudah tidak Kuat lagi, aku Merasakan sakit yang sangat luar biasa.


Malam hari teman2ku datang Kerumah ku. Aku berbaring di atas kasurku. Ibu dan ayahku sibuk dengan pekerjaan nya sendiri.

Namun Aku segera Menyuruh teman-temanku untuk pulang, aku ingin sendirian untuk saat ini. “teman-teman cepat pulang!! Aku ingin sendirian lagian ini sudah malam”ketusku. “tapi Del?”kata fino. “udah aku gpp aku baik2 aja”kataku. Akhirnya fino dan teman2ku pulang suara pintu yang Sudah di tUtup, aku Memejamkan mataku, sungguh sakit sekali rasanya . .


Aku sungGuh tidak kuat ya tuhan, air mata pun terjatuh dari kelopak mataku malam semakin sunyi dengan keadaan rumahku yang sepi. Tiba2 terdengan suara yg sangat aku kenal aku membuka mataku ternyata itu Fino. “sayang jangan Kalah dg penyakit kamu pasti bisa , dan kamu pasti sembuh sayang . . Aku akan selalu ada untuk mu sayang”ucp fino. “fino,bukan.na kamu tadi pulang”ucpku. “iya aku gk jadi pulang aku khawatir kamu kenapa2″ucp nya.


***

tiba2 Darah keluar dari hidungku dan Membasahi Bajuku. Aku merasakan sakit yang sangat Dahsyat. Dan aku Batuk2. “bentar ya sayang aku ambil air dulu buat kamu” ucapnya dengan senyuman manisnya itu. Aku sudah tidak kuat menahan rasa sakit ini hingga aku Mengempaskan nafas terakhirku. “ini Adel sayang Airnya . . . ADEL!!!!” fino terkejut melihatku sudah tak bernyawa. Fino Menangis Histeris. Dan terlhat Selembar surat yg sebelumNya aku tulis yg tertulis.


” fino Sayang . . . Makasih kamu sudah selalu ada untuk aku sampai akhir nafasku. Aku Yakin kamu pasti bisa Hidup tanpa aku, fino Please jangan Nangis kalau kamu nangis aku juga ikut nangis, kamu harus senyum demi aku kamu harus senyum,senyum dan senyum ok! Adfin Adel Fino. Adel slalu sayang fino. Bye bye Fino sayang.”

“ADEL!!!!” iya adel aku selalu tersenyum untuk mu. :’)



ekopolitan

Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar