Sisi Baik Menjalani Hubungan LDR

 

Sisi Baik Menjalani Hubungan LDR


Padahal, Dalam hubungan asmara LDR adalah hubungan yang paling baik dari hubungan lainnya. Karena LDR bisa mengajarkan kamu tentang banyak hal, seperti tentang diri sendiri, cinta dan juga komitmen. Kebanyakan pasangan yang menjalani hubungan asmara pasti enggan menjalani hubungan jarak jauh atau yang sering disebut dengan LDR (Long Distance Relationship). Karena mereka menganggap jika hubungan jarak jauh itu sangat kecil kemungkinannya untuk berhasil.

Memang tidak bisa dipungkiri jika hubungan LDR akan membuat kamu harus menghadapi perbedaan waktu, teman baru yang tidak diketahui, dan perjalanan untuk menuju pasangan kamu.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir dengan itu semua, ada beberapa alasan kenapa LDR itu merupakan hubungan asmara yang paling baik


1. Semua akan baik-baik saja 

Meskipun kamu harus rutin mendapatkan telepon dan pesan singkat namun hal itu tidak bisa disamakan dengan kamu memiliki seseorang. Kamu akan belajar apa itu kesendirian dan cara menjalaninya dengan senang hati. Kamu harus bisa menghadapinya semua dengan baik-baik saja.


2. Belajar mengisi hidup dengan hal-hal lain

Menjalani hubungan LDR akan membuat kamu belajar untuk bisa mengisi hidup dengan hal-hal lain tanpa harus selalu menghabiskan waktu untuk menggunakan FaceTime atau Skype. Kamu harus bisa belajar hal baru dalam hidup kamu meskipun tanpa pasangan disisi kamu.


3. Belajar bagaimana mengembangkan hubungan dengan keluarga dan kerabat

Waktu kamu tidak hanya kamu gunakan untuk bersama pasangan saja, karena kamu bisa juga menggunakan waktu luang kamu untuk mengembangkan hubungan dengan keluarga dan kerabat.  Kamu bisa menggunakan waktu untuk mendekatkan kamu dengan orang-orang lainnya.


4. Belajar percaya

Menjalani hubungan LDR akan membuat kamu belajar untuk percaya. Memang awalnya kamu akan merasa kawalahan, namum lama kelamaan kamu akan bisa belajar untuk percaya dan menjalani semuanya dengan lebih santai.


5. Belajar menghargai hal-hal kecil

Hubungan LDR juga akan bisa membuat kamu belajar menghargai hal-hal kecil yang dilakukan seseorang. Ketika berada dalam LDR, pesan singkat, bunga, atau pizza dapat menjadi sangat berarti. Kamu juga akan sangat menghargai moment kebersamaan dengan pasangan.


6. Belajar sabar

Dan yang paling penting adalah LDR dapat mengajarkan kamu sebuah kesabaran. Kamu harus bisa selalu bersabar dengan semua kemungkinan yang terjadi dalam hubungan jarak jauh kamu. Salah satunya seperti rencana yang tak bisa terlaksanakan.



palingseru
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Sisi Baik Menjalani Hubungan LDR"