b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Sikap di Media Sosial Ini Bisa Bikin Kamu Susah Dapat Gebetan

 

Sikap bikin ilfil di medsos


Penggunaan media sosial saat ini seakan sudah menjadi aktivitas yang tak terpisahkan. Terutama bagi kalangan anak muda. Aktif di media sosial memang memberikan dampak baik, salah satunya adalah menambah teman.

Namun perlu kamu ingat pula, bahwa hal ini juga menimbulkan dampak negatifnya. Tanpa kamu sadari, penggunaan media sosial dapat menjauhkan kamu dari orang yang sedang kamu dekati. 

Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa hampir 42 persen wanita tidak tertarik dengan pria yang selalu aktif di media sosial.


1. Menggunakan foto profil bersifat tidak baik

Foto tidak baik di sini maksudnya adalah foto cowok yang terdapat minum-minuman keras, atau benda tidak baik lainnya. Meski bagi kamu ini adalah hal yang menarik, tapi tidak bagi para wanita. Dengan hal itu mereka sudah dapat menggambarkan sifat dan perilaku kamu seperti apa.


2. Menghapus semua foto mantan kekasih

Salah satu hal yang paling sering dilakukan para cowok ketika putus dari mantan adalah menghapus foto. Nah, hati-hati saat kamu melakukan ini sebaiknya berpikir lebih jauh dahulu. Hal ini justru membuat kamu sulit mendapatkan pacar.

Bagi wanita, cowok yang masih menyimpan foto mantan kekasihnya, baik itu berdua dengannya atau foto kelompok dengan para sahabat adalah pasangan ideal. Namun jika foto itu terdapat adegan mesra maka kamu harus menghapusnya.


3. Sering curhat

Tak sedikit cowok memahami bahwa media sosial adalah tempat yang tepat untuk mencurahkan keluh kesahnya. Faktanya, kamu salah besar. Curhat di media sosial dengan kata-kata yang ‘sedih’ dapat membuat cewek ifil. Kalau ingin curhat kamu di sukai, cobalah gunakan humor agar terlihat lucu, gunakan foto atau emoticon untuk melembutkan isi curhat kamu.


4. Menggunakan foto profil selfie

Jangan sesekali gunakan selfie yang menunjukkan wajah galak dan hindari foto yang terlalu aneh jika kamu ingin mendapatkan perhatian karena alasan yang tepat. Kamu harus memiliki foto utama yang mencerminkan kualitas terbaik kamu.


5. Sering mengunggah foto selfie

Mengunggah foto memang suatu kebebasan setiap orang. Asalkan foto tersebut tidak mengandung unsur kekerasan atau pornografi. Namun, pastikan kamu tidak selalu mengunggah foto-foto selfie kamu yang begitu narsis dengan ekspresi wajah beragam. Ingat, kamu adalah lelaki bukan wanita.


6. Terlalu banyak memberikan ‘like’

Memberikan like pada setiap unggahan foto profil media sosial seorang wanita adalah hal yang salah besar. Berikan waktu dan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan seorang wanita sebelum menghujani akun media sosialnya dengan like atau komentar.


palingseru

Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar