Perjalanan Kisah Cintaku - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Perjalanan Kisah Cintaku

 

Perjalanan Kisah Cintaku


tgl 15 bln 05 tahun 2012 aku melamar kerja di restoran, aku yang hanya bekerja sebagai waiters biasa. aku merasa nyaman dengan semua pekerjaan ku, tapi tiba-tiba aku mengenal seorang atasan ku.


yang selalu memberi perhatiaan pada ku, hingga aku merasa dya memiliki perasaan pada ku,waktu terus berjalan sehingga pada suatu saat aku mulai zmz sambil menayakan kabar ya. aku gk nyangka kalau dya membalas zmz ku.


hingga kami mulai merencanakan off yg sama, supaya kami bisa jalan” sama.dan aku kira perasaan dya semakin besar pada ku,


berjalan 3 bulan aku bekerja di restora, aku tidak merasa capek atau pun lelah. karna dya selalu memberi ku semangat dan perhatiaan yang penuh untuk ku, aku kira kami udah mulai menjalin hubungan tapi ternyata aku salah nilai nya karna aku hanya kekasih yang tak di anggap ya. sekarang aku sadar kalau aku tuh gak mungkin mendapat kan cinta ya, terlalu pahit perjalanan cinta ku dengan dya, karna aku yang slalu ada bila dya butuh aku dan didekat ya, aku yang selalu berusaha menemani hari ya.


dya hrus ya tau betapa aku sangat mencintai ya, tapi kenapa dya pura” gak tau, mau sampai kapan aku menjadi serpihan mu. aku mau jdi kekasih yang dya anggap. bukan yang tak di anggap.


sampai saat ini pun aku masih mengarap kan supaya aku jadi orang spesial di hati mu,


sekarang aku hanya bisa diam dan terpaku membayangi foto mu di hp ku yg masih aku simpan.aku sadr kalau cinta mu gak akan pernah aku dapat kan sampe kapan pun. hanta satu penyesalan ku, knpa aku mengenal mu dan mendekati. krna itu semua sekarang hanya menjadi luka di dalam hati ku.

makasih atas perhatiaan ya

makasih kalau kamu menjadikan ku hanya serpihan sesaat

mungkin di saat ini kw bukan yang terbaik di dalam hidup ku

aku harus bisa merelakan kepergiaan mu dari hidup ku.


itu lah kisah cinta ku dan prjalan kerjaku yang sangat sedih saat ini aku alami



ekopolitan

Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar