Membuat Kartu Ucapan Valentine Kreatif - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Membuat Kartu Ucapan Valentine Kreatif

 

Membuat Kartu Ucapan Valentine Kreatif


Memberikan sekuntum bunga mawar merah untuk pasangan hingga cokelat buat anggota keluarga, bisa jadi bentuk kasih sayang spesial. Agar lebih sempurna, lengkapi kado spesial tersebut dengan kartu ucapan valentine yang menarik plus kata-kata dan desain apik. Tak masalah dalam bentuk biasa saja tidak terlalu berkesan mewah, hal paling penting adalah makna yang tersirat di dalamnya. 

Ada banyak cara kreatif untuk membuat kartu ucapan valentine di bulan kasih sayang, ada poin-poin yang bisa diperhatikan dalam membuat kartu ucapan valentine


  • Tonjolkan Unsur Minimalis

Saat membuat kartu ucapan valentine, jaga agar warna tetap sederhana, teks tetap bersih dan penampilan modern. Menggunakan latar belakang berwarna terang dan menjaga desain minimal juga, mampu membantu kata-kata penuh kasih tersebut dapat hadir secara menonjol.

Cara lain untuk mencapai tampilan minimalis adalah dengan memilih palet warna kecil untuk bekerja. Dua warna akan bekerja paling baik saat membuat desain sederhana untuk kartu Hari Valentine. Rekomendasi warna untuk kartu, antara lain:


– Merah jambu

– Abu cerah

– Biru muda

– Hiju daun

– Kuning pucat


  • Tampil Secara Menyenangkan

Jika Anda adalah tipe orang yang menemukan humor dalam segala hal, buatlah kartu ucapan valentine dengan kata-kata lucu serta desain menggemaskan. Tak hanya romantis, Anda juga bakal membuat sang penerima kartu tertawa sekaligus memberikan kesan yang hangat.

Hiasan seperti gambar panda, font berupa goresan tangan hingga logo-logo cantik, dapat membuat kartu ucapan valentine Anda beda dengan yang lain. Jangan abaikan susunan kata, pilihlah kalimat yang penuh canda namun tetap mampu mengutarakan kasih sayang.


  • Desain Kolase Foto dalam Kartu

Kolase foto adalah pengingat yang sempurna tentang hubungan Anda sejauh ini bersama pasangan, sahabat atau keluarga. Cara ini mampu menawarkan kesempatan untuk melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan yang terangkai sejak  dahulu sampai sekarang.

Kartu kolase foto Hari Valentine akan membantu Anda menceritakan kisah secara pribadi. Tak pelak, yang tertanam di dalam situ. Buatlah tampilan foto kolase yang tak terlalu banyak, namun tetap hadir di depan dan mampu terlihat saat kartu dibaca.


  • Unggah Secara Digital

Tak hanya dicetak, Anda dapat memberikan versi digital dengan mengunggah lewat media sosial atau e-mail. Di era serba maju seperti sekarang, cara apa yang lebih baik untuk menyatakan cinta Anda kepada dunia selain dengan posting Hari Valentine yang lucu?

Siarkan ekspresi cinta Anda secara online dengan kutipan yang menginspirasi atau memotivasi. Petikan kalimat tersebut bisa diambil dari quotes tokoh populer, lirik lagu, hingga dialog dalam film. Cari untaian kata yang paling cocok dalam menggambarkan kasih sayang buat si dia.


  • Jangan Abaikan Warna Pink

Pink berbicara banyak soal sesuau yang begitu romantis, rapuh dan lembut. Ia bisa jadi merupakan pilihan warna yang lebih konvensional, namun sanggup menemukan relevansi baru dengan kartu gaya vintage, modern dan apapun itu. Kombinasikan dengan warna lain.

Optimalkan imajinasi Anda untuk menciptakan desain yang menarik dan beda dengan orang lain.


palingseru

Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar