Kenapa Kamu Harus Mengenalkan Pacar ke Orang Tua

Kenapa Kamu Harus Mengenalkan Pacar ke Orang Tua





Moment mempertemukan kekasih dengan orangtua adalah hal yang paling mendebarkan. Banyak pria yang tidak siap untuk melakukan hal itu.
Berbagai alasan pun diungkapan, terlebih lagi jika orangtua pasangan yang menjadi halangan bagi mereka untuk berhubungan pacaran. tapi ternyata ada alasan kenapa kita harus mengenalkan pasangan kita kepada orangtua, apa saja itu ?


1. Merasa aman
Pasangan yang sudah mengenalkan pasangannya kepada kedua orangtuanya itu berarti dia sudah merasa aman dengan kamu. Rasa aman itu akan terwujud jika kamu dan dia memiliki hubungan yang positif.


2. Bukti serius
Mengenalkan kamu ke orangtuanya itu bertanda dia sudah serius dengan pasangannya. Meskipun tidak bisa menjamin hubungan kamu akan sampai ke jenjang pernikahan, tapi setidaknya dia sudah berani mengenalkan kamu ke orangtuanya.


3. Kenal lebih dekat
Jika pasangan kamu mengenalkan kamu ke orangtuanya maka itu ia menginginkan kamu dan keluarganya bisa saling mengenal dengan lebih dekat lagi.
Dukungan keluarga dalam hubungan itu sangat dibutuhkan. Apa lagi jika kedua orangtua saling mendukung, pasti hubungan lebih terasa harmonis.


4. Lebih terbuka
Mengenalkan pasangan ke orangtua itu berarti pasangan ingin hubungan tersebut lebih terbuka. Tentu yang diinginkan adalah menerima kondisi keluarganya seperti apa pun.


5. Belum merasa mapan
Belum merasa mapan pasti akan membuat seorang pria segera mengenalkan pasangannya ke orangtuanya. Mungkin ini adalah sinyal untuk melihat sejauh mana pasangannya bisa cocok dengan keluarganya.


6. Cari tahu
Jika pasangan kamu tidak mau mengenalkan kamu ke orangtuanya maka kamu harus mencari tahu tentang keseriusan dia menjalani hubungan tersebut. Jika memang dia serius, pasti dia akan segera mengenalkan kamu ke orangtuanya.



tribun/serupedia

SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Kenapa Kamu Harus Mengenalkan Pacar ke Orang Tua"