Update Baru WhatsApp beta untuk Android




Update Baru WhatsApp beta


WhatsApp baru saja mengirimkan pembaruan baru melalui Program Beta Google Play , membawa versinya ke 2.21.1.3.




Pertanyaan umum : 

Q:  Nama fiturnya?

A : UI Baru - Perangkat Tertaut

Q : Status?

A :Tersedia untuk beberapa pengguna

Q : Saya memiliki versi yang sama tetapi saya tidak melihat berita ini, mengapa?

A : WhatsApp perlahan meluncurkan fitur tersebut. Jika Anda tidak melihat antarmuka baru sekarang, harap tunggu pembaruan lainnya.


Fitur Barunya adalah : 

Setelah merilis beberapa detail tentang program WhatsApp Web Beta yang akan datang , TOS baru dan multi-perangkat di WhatsApp beta sebelumnya untuk pembaruan Android 2.21.1.1 , WhatsApp mulai menampilkan Persyaratan Layanan baru untuk lebih banyak pengguna dalam pembaruan 2.21.1.2 beta dan di build yang dirilis hari ini, versi 2.21.1.3.
Dalam versi ini, pembaruan 2.21.1.3, WhatsApp meluncurkan sebagian UI baru untuk WhatsApp Web / Desktop:


Update Baru WhatsApp beta untuk Android



Antarmuka baru ini akan digunakan untuk multi-perangkat , fitur yang memungkinkan untuk menggunakan akun WhatsApp yang sama di beberapa perangkat. Terlihat bahwa WhatsApp mengaktifkan sebagian UI baru ini, mungkin perlu beberapa saat sebelum muncul di akun Anda.

Perhatikan bahwa fitur ini sebenarnya hanya untuk visual, dan fungsi multiperangkat akan mengikuti di pembaruan mendatang. Sayangnya belum tahu kapan detail tentang tanggal rilis fitur tersebut

Semoga saja fitur yang sangat menarik dan berguna ini secepatnya kita rasakan



wabeinfo
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile