Sistem Pangkat PUBG Mobile - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Sistem Pangkat PUBG Mobile

Sistem Pangkat PUBG Mobile



Berikut ini adalah urutan pangkat PUBGM salah satu game Battle royale game yang sudah banyak di unduh 


Bronze (Blood Bronze)

Ini merupakan pangkat atau rank terendah yang dapat dimiliki pemain pada saat permulaan bermain game PUBG Mobile. Tingkatan pada pangkat ini adalah Bronze I, Bronze II, Bronze III, Bronze IV dan Bronze V.


Silver (Unbending Silver)

Setelah melewati pangkat Bronze maka secara otomatis menuju rank Silver atau disebut Unbending Silver. Tingkatan pada pangkat ini adalah  Silver terdiri dari Silver I, Silver II, Silver III, Silver IV, dan Silver V.


Gold (Heroic Gold)

Selanjutnya pangkat Gold. Tingkatan pada pangkat ini adalah Gold II, Gold III, Gold IV, dan Gold V. Pangkat ini juga menandakan bahwa playernya sudah mulai mengerti cara bermain


Platinum (Tough Platinum)

Melewati pangkat Gold, terdapat Platinum yang bisa dibilang rata-rata pemainnya memiliki skill yang sudah harus di perhitungkan. Tingkatan pada pangkat ini adalah Platinum I, Platinum II, Platinum III, Platinum IV, dan Platinum V.


Diamond (Immortal Star Diamond)

Bisa dibilang pada rank atau pangkat ini rata-rata pemainnya di atas pro alias sudah mahir dalam memainkan game Tingkatan pada pangkat ini adalah Diamond I, Diamond II, Diamond III, Diamond IV, dan Diamond V.


Crown (Glory Crown)

Tingkat selanjutnya adalah Crown  dari nama pangkatnya saja kita sudah bisa menyimpulkan skil para pemain pada pangkat ini Untuk Tingkatan pada pangkat ini adalah Crown I, Crown II, Crown III, Crown IV, dan Crown V.


Legendary (Super Ace & Invincible God of War)

Meskipun pangkatnya lebih tinggi dari Crown, sepertinya untuk menuju tingkatan ini butuh kesabaran dan skill yang mumpuni..



gadgetren / hitekno

Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar