Penyebab Umum Kenapa Perempuan Menangis? - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Penyebab Umum Kenapa Perempuan Menangis?

Penyebab Umum Kenapa Perempuan Menangis?






Perempuan bisa diidentikan dengan air mata, karena memiliki perasaan yang halus, lembut, mudah baper makanya perempuan bisa dengan mudah mengeluarkan air mata.
Berbeda dengan laki-laki yang tegar menghadapi kenyataan dalam hidupnya.
Ada sebuah ungkapan yang membuat hati perempuan sedikit menghangat bila sedang menghadapi masalah yaitu:

Menangislah bila itu bisa membuatnya hatimu lega, dan meringankan sesak di dada

Banyak faktor yang membuat perempuan mudah mengeluarkan air mata, bukan bukan berarti dia makhluk yang cengeng ketika ditimpa musibah, melainkan kodrat perempuan.

Tersebab Apa Perempuan Menangis?

1. Patah hati
Perempuan yang patah hati, putus dari sang kekasih yang pertama menemani adalah air mata, iya air mata. Tentunya nggak perlu berlarut-larut, karena masih ada hari esok. Berarti dia bukan jodohmu.

2. Terharu
Terharu melihat keberhasilan anak, teman, saudara, itu bisa membuat perempuan menangis lho. Menangis ini namanya tangisan bahagia, bahagia yang tiada terkira bisa membuat perempuan meneteskan air mata.

3. Mendapatkan hadiah
Aneh bukan ada perempuan yang menitikan air mata karena mendapatkan hadiah, semisal hadiah itu tidak ternilai harganya.

4. Pada saat Perpisahan
Baru-baru ini yang kami alami, perpisahan dengan orang yang kita cintai, penilik kami di sebuah instansi pemerintah. Tak terasa kami meneteskan air mata perpisahan, padahal kita masih bisa berjumpa kembali, tapi disela-sela perpisahan itu ada tangis sedih yang nggak bisa terbendung, semua karena kebaikannya.

5. Mengingat masa lalu yang sedih
Kalau ini sih sudah jelas masa lalu yang sedih memang bikin perempuan bisa meneteskan air mata. Sekali lagi bukan kare tersebab cengeng ya.

6. Sehabis Melahirkan
Ada perempuan sehabis melahirkan menangis, bukan tersebab rasa sakit, melainkan karena rasa bahagia.

Jadi pada perempuan itu di saat dia gembira dia meneteskan air mata apalagi ketika sedih sudah jelas bisa meneteskan air mata, karena itu hal yang lumrah sebagai Kodrat perempuan yang berhati lembut. Tapi tidak semua perempuan sekonyong-konyong bisa menangis, ada perempuan yang sulit juga mengeluarkan air mata, mungkin perempuan tangguh atau memang air matanya sudah kering.

Jangan membuat perempuan menangis, kalau belum sanggup memberikan kebahagian untuknya.Kalau pun sudah dapat memberikan kebahagiaan, cintai dan sayangi terus pasanganmu sampai maut memisahkan. semoga kita semua menjadi manusia yang saling menghargai tanpa memandang gender


trifatoyah/kaskus
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar

Lazada Indonesia