Penyebab Gadis Rusia Banyak Yang Jomblo

Penyebab Gadis Rusia Banyak Yang Jomblo


Rusia merupakan salah satu negara ‘penghasil wanita tercantik’ di dunia. Wajah para wanita di sana bahkan menyerupai paras Barbie. Tapi anehnya, meski berwajah cantik dan punya tubuh tinggi langsing, cewek Rusa justru banyak yang masih berstatus jomblo.

Bukan tanpa sebab, beberapa hal di bawah ini diduga menjadi faktornya. 



  • Jumlah Kaum pria sedikit

Meski menjadi negara paling luas dengan jumlah penduduk 144, 3 juta (di tahun 2016), nyatanya penduduk Rusia lebih banyak wanita. Perbandingan penduduk wanita dan pria di Rusia adalah 4:1. Hal inilah yang menyebabkan wanita Rusia banyak menjomblo.


  • Tingkat kematian pria lebih tinggi

Selain tingkat kelahiran yang rendah, ternyata tingkat kematian pria di Rusia jsutru lebih tinggi dibandingkan wanita.


  • Standar pasangan yang tinggi

Selain kedua hal di atas, yang menyebabkan wanita Rusia banyak menjomblo adalah selera mereka yang begitu tinggi. Mereka menetapkan standar tinggi untuk menjadi pasangannya. Setidaknya, cowok yang ingin menjalin kasih dengan mereka harus ganteng dan kaya.


  • Siap nikah

Wanita Rusia termasuk wanita yang tidak suka bermain-main. Mereka inginnya langsung berkomitmen dengan pasangannya, agar bisa jelas cintanya akan lari kemana. Namun sayangnya, tidak semua pria di Rusia pengen nikah cepat dan berumah tangga.


  • Belum menemukan yang cocok

Ini adalah salah satu faktor wanita di Rusia masih banyak yang menjomblo. Memilih pasangan tentu menjadi hal yang wajar, mengingat pasangan untuk seumur hidup. Tapi tak jarang wanita Rusia melabuhkan cintanya ke pria asing dari negara lain karena cinta dan kecocokan meski secara finansial dan tampang bisa dibilang biasa-biasa aja.


keepome 

SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Penyebab Gadis Rusia Banyak Yang Jomblo"