Minuman Alami Untuk Mengurangi Kebiasaan Merokok

Minuman Alami Untuk Mengurangi Kebiasaan Merokok




Kebiasaan merokok juga bisa dihentikan dengan cara menggantikan asupan makanan yang lebih bernutrisi yang dibuat dalam bentuk minuman.Buat kamu yang benar – benar ingin menghentikan kebiasaan merokok. Berikut ini beberapa minuman tradisional untuk mengurangi kebiasaan merokok



1. Jus wortel
Jus wortel merupakan salah satu minuman yang bisa membantu kamu untuk menghentikan kebiasaan merokok. Di dalam minuman wortel memiliki kandungan akan zat antioksidan yang bisa menyehatkan tubuh akibat paparan racun karena rokok.

2. Air Garam
Air garam jusa salah satu minuman yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan rasa masam ketika berhenti merokok. Air garam ini bisa mencegah keinginan kamu untuk merokok.

3. Susu
Susu juga merupakan salah satu minuman yang bisa kamu konsumsi untuk menghentikan kebiasaan merokok. Minuman susu ini bermanfaat untuk menetralisir rasa tidak nyaman di dalam mulut akibat ingin menghisap sebatang rokok.

4. Air hangat
Menghentikan kebiasaan merokok juga bisa dengan minum air hangat tanpa ada campuran pemanis di dalamnya.

5. Air jeruk
Air jeruk juga merupakan salah satu air yang bisa diminum untuk menghentikan kebiasaan merokok. Air jeruk ini memiliki cita rasa yang asam dengan kandungan vitamin C yang baik untuk mencegah keinginan merokok.

6. Air ginseng
Air ginseng juga merupakan salah satu minuman yang baik untuk mencegah kebiasaan merokok. Air ginseng ini bisa dikonsumsi lebih dari 2-3 kali dalam sebulan.


palingseru
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile