b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Kebijakan Terbaru Whatsapp Januari 2021


 

Kebijakan Terbaru Whatsapp Januari 2021



Inti Pembaruan

Terakhir diubah: 4 Januari 2021


Rasa hormat terhadap privasi Anda terkode di dalam DNA kami. Sejak memulai WhatsApp, kami telah membangun layanan kami dengan seperangkat prinsip privasi yang kuat di dalam pikiran kami. Di Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi terbaru kami, Anda akan menemukan:


Informasi Tambahan Terkait Cara Kami Menangani Data Anda. Ketentuan dan Kebijakan Privasi terbaru kami memberikan lebih banyak informasi tentang cara kami memproses data Anda dan komitmen kami akan privasi. Sebagai contoh, kami telah menambahkan lebih banyak informasi tentang fitur dan fungsi produk yang terbaru, cara kami memproses data Anda untuk keselamatan, keamanan, dan integritas, serta menambahkan lebih banyak tautan langsung ke setelan pengguna, artikel Pusat Bantuan, dan cara Anda dapat mengelola informasi Anda.

Komunikasi yang Lebih Baik dengan Bisnis. Banyak bisnis yang mengandalkan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan klien mereka. Kami bekerja dengan bisnis yang menggunakan Facebook atau pihak ketiga untuk membantu menyimpan dan mengelola komunikasi mereka dengan Anda secara lebih baik di WhatsApp.

Memudahkan Anda untuk Terhubung. Sebagai bagian dari Perusahaan Facebook, WhatsApp bekerja sama dengan Facebook untuk menawarkan pengalaman dan integrasi di seluruh jajaran aplikasi dan produk Facebook.


whatsapp

Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar