Apa itu Green Screen Of Death pada windows 10 - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Apa itu Green Screen Of Death pada windows 10



Kenapa Windows 10 Berwarna Hijau

Semua pengguna sistem operasi windows tentunya pernah mendengar tentang blue screen of death (BSOD) yang muncul saat Sistem Windows rusak atau crash. Tapi tahukah kamu bahwa Windows 10 juga memiliki green screen of death ( GSOD ) ?

green screen of death hanya muncul ketika menjalankan versi Pratinjau Dalam dari Windows 10. Ini sama dengan blue screen of death , dan itu akan menampilkan pesan kesalahan yang sama.

Dengan kata lain, apa pun yang memicu blue screen of death pada versi normal Windows 10 akan memicu green screen of death pada versi Pratinjau Dalam Windows 10. Satu-satunya perbedaan adalah layar ini mengatakan Kamu menggunakan " Windows Insider Build ”dan itu memiliki latar belakang hijau, bukan biru.

Warna hijau menyoroti bahwa kesalahan tersebut disebabkan oleh pengembangan yang tidak stabil dari Windows 10. Build Insider ini sering mengalami crash dan bug yang tidak akan Kamu alami pada versi normal Windows 10. Microsoft terkadang memperingatkan kesalahan "green screen of death " 

Jika Kamu melihat green screen of death (GSOD) di PC Kamu, itu tandanya Kamu menggunakan Insider Preview build dari Windows 10. Masalahnya mungkin saja bug di build yang tidak stabil, meskipun itu juga bisa menjadi masalah yang lebih dalam. dengan perangkat keras atau driver PC Kamu. Kamu tidak akan tahu pasti sampai Kamu kembali ke versi stabil Windows 10.

Microsoft membuat perubahan ini kembali , yang dirilis pada April 2017. 

Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar