Anime Yang Akan Tayang Tahun 2021 - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Anime Yang Akan Tayang Tahun 2021


Anime Yang Akan Tayang Tahun 2021


Berikut Ini Adalah Daftar Film Anime Yang Akan Tayang Pada Tahun 2021, Sesuai Info Yang Tertera di situs KotakGame


Tentu saja tidak hanya seri anime saja yang layak untuk ditonton, film anime bisa menjadi alternatif terbaik untuk menonton anime dengan alur cerita yang menarik. Terkadang, film juga bakal menjadi lanjutan dari seri anime-nya. Bahkan kebanyakan anime movie dibuat benar-benar semenarik mungkin bahkan hingga bisa mengalahkan pendapatan film besutan Hollywood sekalipun.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan beberapa film anime yang setidaknya sudah dipastikan bakal tayang pada tahun 2021. Beberap anime yang kru KotGa sebutkan memang belum dipastikan tayang di Indonesia, tapi melihat antusiasme dan penayangan movie sebelumnya, kru KotGa mengambil kesimpulan kemeungkinan besar akan tayang di Indonesia.


1. DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA THE MOVIE - MUGEN TRAIN

Akhirnya film yang diberinama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie - Mugen Train tersebut telah resmi tayang secara reguler di Indonesia mulai 6 Januari hari ini. Menariknya, ODEX selaku distributor filmnya membawa film tersebut hampir diseluruh bioskop tanah air, tidak tanggung-tanggung 8 perusahaan Cinema yang memboyongnya.

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.


2. EVANGELION 3.0 + 1.0

Evangelion 3.0 + 1.0 adalah salah satu film anime yang paling dinantikan kehadirannya. Sayangnya, bagi kamu yang menantikannya harus bersabar lebih lama lagi karena Evangelion 3.0 + 1.0 mengalami penundaan pada tahun 2020 kemarin. Film tersebut rencananya baru akan tayang di Jepang mulai 23 Januari 2021. Karena antusiasme yang besar, film ini kemungkinan besar akan tayang di Indonesia.

Mengusung genre mecha sebagai fokus utamanya, Evangelion ternyata memiliki banyak sekali kejutan dari jalan cerita yang mengarah pada teori kemanusiaan hingga unsur psikologis berat. Bagi kamu yang masih belum mengikuti seri ini, kamu bisa menonton anime originalnya yang sudah menayangkan 26 episode dengan dua tambahan film penutup berjudul The End of Evangelion. Untuk alternatif lain, kamu juga bisa menonton tiga seri film sebelumnya.


3. DORAEMON STAND BY ME 2

Melanjutkan cerita sebelumnya, Doraemon: Stand by Me 2 akan mengambil salah satu cerita dari komik mengenai tentang perjalan Nobita versi masa depan ke masa lalu. Namun sepertinya cerita ini akan berfokus kepada Nobita di masa depan mengenai hubungannya dengan Shizuka.

Film ini sudah resmi ditayangkan di Jepang pada November 2020 lalu. Meski belum ada pengumuman secara resmi untuk penayangannya di Indonesia, melihat antausiasme yang besar pada seri pertamanya kemungkinan film ini juga akan tayang di Indonesia jika tidak ada kendala.


4. MY HERO ACADEMIA THE MOVIE 3

Hero Academia The Movie 3 secara resmi diumumkan oleh staf utamanya, Kenji Nagasaki sebagai sutradara yang mengarahkan film BONES, penulis Yousuke Kuroda, Desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi akan bergabung untuk menceritakan kisah kepahlawanan dari Deku dan teman-temannya ke layar lebar.

Movie ini nantikan akan dirilis pada musim panas tahun 2021 dan Kohei Horikoshi sebagai mangaka akan kembali menjabat sebaga kepala pengawas dan perancang karakter. Sebelumnya Film pertama dari My Hero Academia telah dirilis di Jepang pada Juli 2018, sedangkan yang kedua dirilis pada Desember 2019. Keduanya tayang di Indonesia dan memiliki antusiasme yang luar biasa di Indonesia.


5. DETECTIVE CONAN MOVIE 24: THE SCARLET BULLET

Pastinya kamu tahu dong dengan anime Detective Conan. Sebuah franchise anime yang saat terbilang masih menggila di seluruh dunia dan juga Jepang khususnya. Saking terkenalnya, film terbarunya, Detective CONAN - The Scarlet Bullet sebelumnya dipastikan tayang di Indonesia pada tahun 2020 kemarin namun ditunda akibat COVID-19. Kemungkinan film ini baru akan tayang di tahun 2021.

Detective CONAN - The Scarlet Bullet adalah film ke-24 franchise tersebut. Film tersebut akan berfokus pada karakkter Akai Shuuichi dan saudaranya, Haneda Shukichi yang seorang pemain Shogi profesional. Event olahraga besar di Tokyo - World Sport Games akan segera dimulai. Namun, diluar pengawasan Akai dan FBI, para petinggi sponsor event tersebut diculik.


kotakgame / Taufik Hidayat

Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar

Lazada Indonesia