Hubungan Asmara Makin rentan karena Medsos - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Hubungan Asmara Makin rentan karena Medsos


 
Jomblo Is The Best choice
Pacaran di media Sosial

Hubungan Asmara Makin rentan karena Medsos


 
Ternyata Sering  membagikan kisah asmara di media sosial justru akan membuat hubunganmu dengan pasangan. Menjadi lebih rentan rusak ( walaupun tidak semuanya begitu )
Berikut adalah beberapa alasan mengapa hubunganmu dan pasang menjadi lebih rentan pecah atau bahkan bisa mendatangkan orang ketiga :

Postingan  kamu dan pasangan menjadi tolak ukur hubungan tersebut bahagia bagi orang lain

Like dan komentar yang banyak dari teman ataupun follower membuat rasa bahagia tersendiri bagimu. Mendapat komentar yang mendukung atau Pujian, hal itu akan membuatmu beranggapan bahwa kamu punya kisah asmara sebagai relationship goals.
kamu juga akan melihat banyak postingan sepasang kekasih yang jauh lebih baik darimu dan menjadikannya sebagai couple goals. Media sosial akan menjadi tolak ukur, apakah hubungan tersebut bahagia atau tidak hanya dari sebuah like dan komentar.

Tidak Posting kemesraan di medsos membuat sebagian orang beranggapan kamu tak bahagia

Hubungan yang tak di-posting pada media sosial akan mendapatkan nilai yang buruk dari orang lain. Di mana orang akan berkomentar bahwa hubunganmu tidak bahagia, tanpa memandang kenyataan yang ada.
Mungkin kamu akan beralasan hal tersebut sebagai privasi hubungan, tapi orang lain akan menganggapmu malu dengan hubungan yang dijalani sehingga tak mau memperlihatkan pada banyak orang.


Media sosial menampilkan hubungan yang ideal tanpa tahu masalah dalam hubungan

Media sosial dijadikan tolak ukur bahagia atau tidaknya hubungan, karena yang di-share adalah tentang bahagia saja. Masalah dan pertengkaran dalam hubungan tidak akan Terlalu sering di ungkapkan di media sosial
Orang-orang yang memberikan like pada sesuatu yang posting di media sosial, yang mereka tahu hanya kebahagiaan saja, makanya tak heran mereka mengagungkan hubungan yang romantis tanpa tahu hal apa yang terjadi dalam hubungan tersebut.

Banyak  drama jika ada masalah dalam hubungan dan menyalahkan satu pihak saja

Jika ada masalah dalam hubungan dan kamu mulai memberikan kode melalui status di media sosialmu, maka orang akan menganggap bahwa hubunganmu banyak drama sekali.
Mereka pun hanya akan menganggap masalah dari satu pihak saja, karena orang lain akan mencampuri urusan pribadimu sendiri. Contoh saja Teman si A akan membela si A dan teman si B akan membela Si B ( di sinilah para penikung mulai beraksi )

Tak punya pasangan dianggap sosok yang menyedihkan

Hal Ini sangat banyak kita temui mungkin kamu salah satunya jika posisimu tak punya pasangan, apa lagi dalam jangka waktu yang lama, maka kamu akan dianggap sebagai sosok yang menyedihkan. Tak ada yang mengajak kencan, memberi perhatian bahkan memberi hadiah. Padahal, tanpa mereka ketahui sendirian itu lebih bebas dan tak banyak drama. 

Itulah beberapa alasan mengapa media sosial bisa merusak hubungan mu dan pasangan, bagi yang Jomblo sih bisa ketawa ketawa melihat para pasangan di media sosial memainkan drama..


 

Sumber 
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar