b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Cara Move On Dari Mantan


Cara Move On Dari Mantan
Cara Move On Dari Mantan

Dunia percintaan kadang menjadi rumit jika sudah mengalami putus atau berpisah. Dunia serasa gelap dan tak bermakna. Namun apalah daya hidup harus terus berjalan. Nggak boleh berhenti dan berlarut-larut dalam kesedihan. Berikut ini sedik tips Move On Dari Sang Mantan


1. Dekatkan diri pada sang pencipta
Ini adalah tips paling jitu dan ampuh dalam melupakan sang mantan. Mengapa? karena sang penciptalah maha segala-galanya dalam hidup. Prinsip yang harus dipegangang adalah "Jangan terlalu berharap pada makhluk Tuhan, tapi berharaplah pada Tuhan agar diberikan kebahagiaan menjalankan hidup". Jadi rajinlah beribadah, karena menurut banyak penelitian, aktivitas ibadah dapat menyegarkan pikiran dari hal-hal negatif, termasuk masa lalu yang buruk.


2. Lakukan lagi kegiatan/hobi yang sempat ditinggalkan
Dengan aktivitas yang padat, pikiran negatif dan rasa sakit hati bisa diminimalis. Salah satu tips untuk move on dari mantan adalah dengan melakukan aktivitas hobi yang sempat ditinggalkan. Misal, jika sebelum pacaran punya hobi basket, namun setelah pacaran tidak lagi maen basket, maka setelah putus coba lagi hobi itu yang sempat ditinggalkan.


3. Kunjungi banyak sahabat yang sempat dilupakan
Sahabat adalah segalanya. dan sahabat sejati adalah sahabat yang bisa menjadi obat dikala kita bersedih. Kunjungi kembali sahabat yang selama pacaran dilupakan dan dianggap kurang penting jika dibandingkan dengan sang mantan. Efeknya akan terasa sekali, karena kita akan menemukan lagi keceriaan yang dulu sempat terbangun bersama sahabat.


4. Nikmati Waktu
Meskipun si mantan sudah move on begitu cepatnya, tak berarti Anda harus begitu. Seperti yang telah disebut sebelumnya, move on bukanlah suatu perlombaan. Tiap orangnya memiliki waktu yang berbeda-beda untuk move on. Anda mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama, dan itu bukanlah hal yang buruk.


5. Berhenti Stalking
Sudah saatnya Anda menghentikan kebiasaan Anda menjadi stalker. Jangan anggap hanya melihat-lihat status fb, twitter, bbm yang dia miliki adalah sesuatu yang biasa. Ini akan membuat Anda semakin tidak bisa move dari perasaan Anda. Redamlah keinginan Anda dan cobalah melupakannya sedikit demi sedikit.


6. Mulailah Membuka Hati
Mungkin selama ini mata dan hati Anda terbutakan oleh cinta, inilah saat yang tepat Anda mengubah pandangan Anda. Mulailah mencari dan menemukan cinta baru. Mungkin dengan cinta baru hidup Anda akan jauh lebih bahagia.


sumber : wolipop
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar