Memutihkan Kulit Yang Terkena Panas Matahari - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Memutihkan Kulit Yang Terkena Panas Matahari

Memutihkan Kulit Yang Terkena Panas Matahari
Memutihkan Kulit Yang Terkena Panas Matahari



Pernah gak sih kamu berpergian dengan menggunakan motor seharian atau beraktivitas di luar ruangan seharian terus pas pulang sadar deh kalau tangan kamu jadi belang? Sebel banget kan? Tapi tenang aja, kamu gak perlu mengeluarkan banyak duit buat perawatan kulit belang dan terbakar itu. Bahkan kamu cuma perlu mengolah bahan-bahan alami ini saja kok, dan karena alami pastinya bebas dari resiko terkena bahan-bahan kimia deh! Dan lebih serunya lagi, kulit kau bisa kembali normal dalam sehari. Wah, apa saja sih bahan-bahannya? Yuk intip di sini :

1. Kulit jeruk dan susuBukan hanya buahnya, kulit jeruk juga mengandung vitamin C yang bekerja menangkal radikal bebas yang merusak sel di kulit. Sedangkan susu, bisa mengangkat kotoran dengan baik dan merupakan bahan pemutih alami. Caranya, parut bagian luar kulit jeruk dan tambahkan susu. Campur hingga jadi agak kental. Oles dan gosok perlahan di seluruh bagian tangan yang belang.

2. Tepung beras dan kunyitTepung beras juga merupakan bahan alami yang yang efektif memutihkan kulit, begitu pula dengan kunyit yang kaya antioksidan. Caranya, campurkan 1-2 sendok makan tepung beras dengan 1 sdt bubuk kunyit atau parutan kunyit dan sedikit susu untuk mengencerkan hingga jadi pasta. Balurkan sambil di peeling pada tangan yang belang selama 15 menit.

3. Jus kentangMemiliki banyak pati atau tepung, kentang yang dihaluskan dan digosok ke tangan yang gelap juga bisa menjadi bahan pemutih alami yang efektif. Setelah kentang mentah dihaluskan, balur dan gosok di tangan dan bilas. Kemudian ambil lagi pasta kentang dan bubuhkan sebagai masker di tangan. Biarkan selama 15 menit lalu bilas.Mudah kan caranya mengembalikan warna kulit yang belang ?? Kulit orang Indonesia memang kebanyakan berwarna cokelat gelap hingga cokelat terang. Namun bukan berarti kulit tidak bisa dicerahkan. Well, good luck ya!!



vemale
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

1 komentar

  1. terimakasih banyak, sangat menarik sekali...

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-penyakit-radang-pankreas/

    BalasHapus
Lazada Indonesia