Membedakan Payudara Implan dan Asli

Membedakan Payudara Implan dan Asli



Anda mungkin bertanya-tanya tentang hal ini lebih dari beberapa kali saat melirik pada wanita seksi di bar. Karena Anda tidak bisa terang-terangan langsung menyentuh payudaranya, dan karena Anda tidak tahu bagaimana cara yang baik untuk menanyakannya, Anda dapat menentukan sendiri tanda-tandanya, yang mungkin sulit dikenali. 

Apa Yang Patut Diperhatikan

Bentuk  yang Tidak Alami

Kebanyakan payudara tidak berbentuk bulat sempurna dan biasanya tidak identik. Perhatikan letak payudara saat si wanita bergerak, dan perhatikan juga lengannya. Entah itu saat dia meregangkan badannya, ataupun saat dia membungkuk, Anda akan melihat kedua payudara jatuh, jika payudara tersebut asli.
Berhati-hatilah dengan wanita yang menggunakan bra konstriktif untuk membuat payudara mereka rapat. Bentuk keseluruhannya akan terlihat ganjil, tetapi jika menggunakan bra ini, Anda tidak akan mampu menandai lingkar luar yang membentuk payudara.

Terlihat Bergelembung

Bagian atas payudaranya akan terlihat bergelembung, mirip seperti bulatnya gelembung sabun. Payudara palsu tidak terpengaruh oleh gravitasi, jadi akan terlihat bergelembung. Payudara alami akan berlekuk natural dari atas ke bawah.

Terlalu Kencang

Payudara asli terdiri dari sebagian besar lemak, yang memberikan efek goyang. Jika payudara terlihat seperti otot yang keras, payudara tersebut mungkin palsu.

Menghadap Keatas (jika si wanita tidak mengenakan bra)

Payudara seharusnya sejajar kira-kira sama dengan ketiak. Tetapi beberapa payudara implan akan terlihat terlalu keatas, seakan-akan payudaranya itu adalah pelampung.

Terlalu Berjauhan

Jika tinju Anda dapat terselip diantara kedua payudara si wanita, maka payudara tersebut kemungkinan besar palsu. Dokter bedah seharusnya memotong tendon dada agar membuat payudara lebih alami, tetapi nyatanya tidak.

Puting yang Asimetris

Benar adanya, bahwa Anda tidak dapat selalu melihat putting melalui baju, tetapi jika si wanita menggunakan atasan yang agak transparan, kaos yang sangat ketat, ataupun saat cuaca sedang dingin, cobalah melirik si wanita. Putting payudara tidaklah sempurna, tetapi jika payudara itu palsu, maka putingnya akan terlihat terlalu kebawah, terlalu keatas, ataupun tidak menunjuk pada arah yang sama.

Bekas Peregangan

Kulit manusia meregang, seiring bertambahnya umur, dan kulit yang regang bisa menyebabkan bekas – biasanya bekas tersebut terlihat seperti garis merah kecil. Jika payudara palsu si wanita terlalu besar, atau dokter bedahnya tidak terlalu hebat, Anda mungkin dapat melihat bekas peregangan tersebut.
Implan payudara selalu dilakukan dengan satu alasan: memperbesar payudara. Tapi pada akhirnya, implan payudara dapat berbahaya bagi wanita terutama karena dapat menyebabkan kanker payudara. Jika Anda berniat untuk menambah ukuran payudara Anda, lakukanlah dengan cara alami. Walaupun hasilnya kemudian tidak sama signifikannya dengan implan, tapi keamanan dan kesehatan payudara Anda dapat terjamin. 

idws
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Membedakan Payudara Implan dan Asli"