Membedakan Ladyboy & Wanita Asli - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Membedakan Ladyboy & Wanita Asli

Membedakan Ladyboy & Wanita Asli
Membedakan Ladyboy & Wanita Asli


Jalan-jalan ke Thailand, jangan kaget saat bertemu ladyboy. Mereka adalah transgender, yakni pria berubah menjadi wanita yang sudah jadi hal lumrah di sana. Kalau mau membedakan mana yang wanita asli dan ladyboy, berikut caranya!

Kawasan Bangkok dan Pattaya terkenal dengan banyak ladyboy. Mereka ada di kafe, bar dan punya panggung sendiri untuk menampilkan aneka atraksi. Para ladyboy pun tak jauh beda dengan wanita asli yang berparas cantik, kulitnya putih mulus dan terlihat seksi.

Anda yang pertama kali ke Thailand pasti dibuat tergoda oleh para ladyboy. Terang saja, mereka tak malu dan canggung untuk berinteraksi dengan turis.
Berikut ini cara membedakan LadyBoy dengan wanita asli :
1. Terlalu tinggi
Rata-rata wanita Thailand tidak terlalu tinggi, yang artinya lebih pendek dari tinggi para prianya. Ketika ada wanita cantik yang punya tubuh menjulang tinggi atau tingginya sampai sekitar 180 cm, bisa jadi dia adalah ladyboy.
2. Lebih agresif
Satu sifat yang membedakan ladyboy di Thailand dengan wanita adalah mereka bersifat lebih agresif. Mereka pun lebih frontal untuk menggoda, sampai-sampai berbicara dengan nada yang tinggi.

3. Berpakaian lebih modis
Semodis-modisnya wanita di Thailand, lebih modis lagi para ladyboynya. Mereka bergaya bak model yang akan melenggak-lenggok di catwalk. Rasanya, wanita di Thailand gayanya tidak begitu amat.

4. Berpakaian lebih seksi 
Para ladyboy di Thailand kerap kali menggenakan pakaian yang mini untuk terlihat seksi. Sebab mereka senang, ketika jadi perhatian mata lelaki. Toh, mereka memang ingin jadi pusat perhatian.

5. Tidak memakai bra
Usut punya usut, ternyata tak sedikit ladyboy di Thailand tidak menggenakan bra. Ini berkaitan dengan sifatnya yang agresif, sebab dengan tampilan seperti itu mereka lebih pede bisa mencuri perhatian para lelaki.
6. Punya jakun
Ladyboy yang aslinya lelaki, memiliki jakun yang memang kodratnya seorang kaum Adam. Jika Anda bertemu wanita cantik yang punya jakun, bisa dipastikan dia adalah ladyboy. Meskipun, teknologi bedah kosmetik terkini bisa menyamarkan jakun.

7. Cek kartu identitas
Ini adalah cara membedakan terakhir yang paling mutakhir. Tahukah Anda, ternyata jika seorang pria menjadi ladyboy, maka kartu identitasnya (semacam KTP) tetap bertuliskan jenis kelamin pria.


indowebster
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar