Fakta Yang Membuktikan Kamu Sudah Tua - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Fakta Yang Membuktikan Kamu Sudah Tua

Fakta Yang Membuktikan Kamu Sudah Tua
Fakta Yang Membuktikan Kamu Sudah Tua



Bagi Para Pembaca Yang Lahir kisaran tahun 1985 - 1990 Berikut ini adalah beberapa fakta yang membuat anda sadar kalau anda Sudah termasuk Tua di zaman Sekarang, Serta segala Kesenangan Zaman itu sudah mulai Pudar dan dan di anggap sebuah hal klasik


1. Banyak yang Gak Tahu AADC itu Singkatan Dari Apa
Hal ini beneran terjadi, ketika beberapa saat yang lalu sedang heboh soal AADC. Bisa-bisanya banyak orang yang bingung AADC itu singkatan dari apa di media sosial. Setelah diselidiki, banyak dari mereka yang masih terlalu kecil ketika AADC dirilis. Ada Apa Dengan Cinta dirilis tahun 2002. mungkin yang waktu itu masih kecil sekarang sudah menjadi para pria tampan dan wanita yang cantik.

2. PlayStation 20 Tahun yang Lalu
Game console kesukaan kamu yang membawa kamu melewati masa kecil dan berpetualang entah sampai kemana sekarang udah berusia 20 tahun.

3. Maissy Sudah Punya Anak
Masih inget dulu kamu sering banget nonton acara tv yang hostnya masih anak-anak kayak Ci Luk Baa, Bando atau Sik Asik?  dengan Goyangan Bahunya yang menjadi ciri khas Maissy dan sekarang  Maissy udah nikah dan punya anak.

4. Nokia 3310 Sudah Tidak Dijual Lagi
Semua orang pasti punya hape pertamanya. Kalau hape pertama kamu adalah Nokia 3310, sekarang kenyataannya adalah hape tersebut sudah tidak dijual lagi. Kalau kamu masih menyimpannya,Kamu Termasuk Seorang Kolektor barang antik dan selamat kamu sudah tua!

5. Sinetron Anak Ajaib Udah 14 Tahun
"Hey... Anak Ajaib". Sebuah sinetron yang bercerita tentang anak berkekuatan super dengan Joshua jadi bintang utamanya. Joshua Suherman sekarang juga udah gede dan dikenal sebagai bintang FTV

6. Michael Owen Udah Pensiun
Piala Dunia 1998. Seorang anak muda mengejutkan dunia dengan golnya. Michael Owen pun langsung jadi idola baru dan digadang jadi legenda. Skip ke 2014, Owen sekarang udah jadi komentator dan pensiun total dari sepak bola.

7. Album Sheila On 7 Udah Dianggap Klasik
Album Sheila On 7 yang pertama dan beberapa album sesudahnya kini sudah dianggap klasik. Kamu pun masih mendengarkan ke album itu dan gak update dengan album-album masa kini sambil menghela nafas "Zaman sudah berubah". 
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar