Alasan Tepat Ajukan Resign - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Alasan Tepat Ajukan Resign

Alasan Tepat Ajukan Resign
Alasan Tepat Ajukan Resign


Lingkungan kerja seharusnya bisa menjadi tempat yang dicintai oleh karyawan. karena kantor adalah rumah kedua bagi para karyawan. Jika tidak betah, tentu akan membuat mereka tidak nyaman dan ingin segera keluar. Berikut alasan yang tepat untuk resign dari tempat kerja sekarang, dilansir magforwomen.

1. Tekanan berlebih
Meskipun sedikit tekanan sangat penting agar performa kerja meningkat, namun terlalu banyak tekanan justru dapat menjadi bumerang dan menyebabkan stres yang sangat besar. Jadi jika Anda mendapati tekanan dari perusahaan yang sangat besar dan melampaui kemampuan Anda, tandanya Anda bisa mempersiapkan untuk mengajukan resign atau mengundurkan diri mulai dari sekarang.

2. Bos bermasalah
Dalam beberapa kasus ada atasan yang sering bermasalah. Entah tidak bisa mengarahkan karyawan, sering salah memberi instruksi dan penugasan atau tidak tegas. Hal tersebut dapat mengganggu kinerja Anda.

3. Dibully rekan kerja
Sesama rekan kerja tentu Anda sering bercanda dan bersenda gurau. Tapi jika bercanda sudah kelewat batas sampai sering mengolok-olok, menjatuhkan harga diri dan membuat Anda sampai tidak betah di kantor, saatnya Anda memikirkan untuk mengajukan resign dan mencari suasana baru di tempat lain..

4. Tidak ada tunjangan atau kurangnya kesejahteraan karyawan
Setiap perusahaan wajib menjamin kesejahteraan karyawannya. Jika suatu perusahaan sangat ketat, para karyawan susah untuk mendapatkan libur atau cuti, kemudian gaji sering telat dibayarkan, artinya perusahaan ini tidak profesional. Sebaiknya cari perusahaan yang menghargai kinerja Anda.

5. Lebih stres
Pekerjaan harus menjadi tempat yang Anda cintai. Namun sayangnya, Anda selalu merasa terbebani, tidak leluasa dalam menjalankan tugas dan selalu tertekan. Jika menemukan tanda tersebut, berarti Anda sangat stres di kantor.


info-unik
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar