Jenis Angle Ptoto Profil Sosial Media

Jenis Angle Ptoto Profil Sosial Media


Jenis Angle Ptoto Profil Sosial Media
Jenis Angle Ptoto Profil Sosial Media

Tentunya Semua Tahu Media Sosial Yang Sedang Berkembang Sekarang ini Seperti Facebook, 
BBM, Instant Messenger, Path,Twitter, Instagram Ataupun Forum memiliki Sebuah Fitur yaitu Photo Profil. Agar Terlihat Menarik dan memiliki banyak Follower Membutuhkan Gaya tersendiri di Photo Profilnya Berikut ini adalah Angle Photo / Posisi Photo Yang umumnya digunakan pada Photo Profil Sosial Media yang mungkin saja bisa kamu terapkan untuk menarik Follower Sosial Media kamu


1. Low Angle
low angle photo shoot
low angle photo shoot
Low angle adalah sebuah angle kamera yang memposisikan kamera di bawah vertical axis, di bawah pandangan mata, dan melihat ke atas. Angle ini bisa memberikan efek urban dan sangar.


2. Low Light

Low Light photo shoot
Low Light photo shoot
Low light adalah sebuah keadaan dimana cahaya sangat minim sehingga foto yang dihasillkan akan gelap. Angle ini bisa menyembunyikan kekurangan-kekurangan wajah kamu, seperti misalnya wajah yang jelek.


3. High Angle

High Angle photo shoot
High Angle photo shoot
High angle adalah sebuah jenis shot dimana kamera diletakkan di atas axis vertikal, di atas pandangan mata, dan melihat ke bawah. Angle ini bisa memberikan kesan imut-imut.


4. Menutuputup Bagian Wajah

Nutup Bagian Wajah
Nutup Bagian Wajah
Teknik ini mengharuskan kamu menutupi bagian wajah kamu yang dirasa memiliki kekurangan. Misalkan bibir kamu berwarna hijau atau gigi kamu tonggos dan anda tidak percaya diri, maka kamu bisa menutup mulut dengan tangan sebelum diambil fotonya.


5.
Close Up Bagian Tertentu

Close Up Bagian Tertentu
Close Up Bagian Tertentu
Kebalikan dari Nutup Bagian Wajah, Close Up Bagian Tertentu adalah sebuah teknik yang menonjolkan sebuah kelebihan dari bagian tubuh kamu. Misalkan kamu memiliki mata indah bola pingpong, tapi wajah kamu buruk rupa, kamu bisa mengambil foto close up bagian mata saja.


6. Bayangan
Bayangan
Bayangan
Bayangan adalah teknik yang digunakan apabila wajah kamu sudah tidak terselamatkan lagi untuk difoto, namun postur kamu menarik. Teknik foto ini mengharuskan kamu memiliki backlight yang sangat terang sehingga ketika difoto, kamu hanya terlihat siluetnya. Apabila badan kamu bagus, maka niscaya orang akan tertipu.


7. Rambut

Rambut
Rambut
Bersyukurlah apabila kamu berambut, karena rambut dapat kamu gunakan untuk menutupi kekurangan wajah secara natural. Jadi misalkan pipi kanan kamu ada codet bekas tawuran dulu dan kebetulan rambut kamu gondrong, kamu bisa gunakan rambut untuk menutupi codet itu. Sempurna!



mbc
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Jenis Angle Ptoto Profil Sosial Media"