Bahan Tradisional Mengobati Gusi Berdarah - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Bahan Tradisional Mengobati Gusi Berdarah

Bahan Tradisional Mengobati Gusi Berdarah
Bahan Tradisional Mengobati Gusi Berdarah



Gusi berdarah merupakan salah satu masalah yang merusak kesehatan gigi dan mulut yang menimbulkan rasa sakit dan perih pada bagian gusi. Bahkan gusi berdarah ini juga bisa membuat gusi menjadi membengkak . Selain berobat ke dokter, gusi berdarah ini juga dapat diatasi dengan menggunakan beberapa bahan alami yang bisa kamu buat sendiri di rumah.

Beberapa bahan alami ini sebenarnya ada di lingkungan sekitar kamu, Inilah dia 5 bahan alami untuk atasi gusi berdarah.

1. Minyak cengkeh 

Minyak cengkeh juga merupakan salah satu minyak alami yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah gusi berdarah. Dengan menggosokan minyak cengkeh dibagian gusi berdarah ini dapat membantu untuk mengurangi peradangan dan menghentikan pendarahan pada gusi.

2. Lidah buaya 

Lidah buaya juga salah satu bahan alami yang untuk mengatasi gusi berdarah. Dengan menggunakan lendir lidah buaya yang digosokan kebagian gusi yang berdarah dapat bermanfaat untuk mengurangi peradangan pada gusi.

3. Membersihkan gigi 

Rajin melakukan flossing ini salah satu cara yang baik untuk membersihkan gigi agar tidak terdapat banyak plak. Karena plak di gigi ini salahs atu penyebab penyebaran kuman yang menyebabkan gusi berdarah.

4. Mengonsumsi buah dan sayur segar 

Buah dan sayuran yang segara adalah salah satu makanan terbaik untuk mengatasi gusi berdarah karena di dalam sayur dan buah segar ini mengandung vitamin dan mineral yang membantu meningkatkan sirkulasi darah di gusi sehingga masalah gusi berdarah quip dapat cepat sembuh.

5. Berkumur air garam 

Berkumur dengan air garam juga salah satu bahan alami untuk mengatasi gusi berdarah. Dengan berkumur dengan menggunakan air garam ini dapat membunuh kuman penyebab gusi berdarah.


merdeka.com
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar

Lazada Indonesia