Air Beras Untuk Kulit Putih Mulus

Beauty Geisha Girl | Cara memutihkan Kulit
Air Beras Untuk Kulit Putih Mulus
Air Beras Untuk Kulit Putih Mulus



Air beras merupakan salah satu rahasia kecantikan terbaik di Asia Tak hanya mengandung mineral dan vitamin. dan ternyata para Wanita Geisha Jepang mereka menggunakan air beras untuk menjaga kesehatan kulitnya.
Air Tajin / Air beras cara menggunakan air beras yang benar, yaitu mengambil air didihan saat memasak nasi. “Rebus beras di dalam air sampai beras setengah masak.” .Dan inilah manfaat air beras seperti yang dikutip dari liputan6.com:

1. Merangsang pertumbuhan sel kulit
Rendam kapas di air beras dan terapkan pada wajah yang bersih seperti toner. Ramuan ini akan merangsang pertumbuhan sel dan aliran darah sehingga kulit halus dan cerah.
2. Mengatasi kulit iritasi
Oleskan air beras pada ruam atau kulit yang teriritasi. Sebuah studi dermatologi pada pasien dengan dermatitis atopik (kulit merah, meradang) mengklaim bahwa menerapkan air beras selama 15 menit, bisa meringankan kondisi tersebut.
3. Untuk rambut sehat dan berkilau
Setelah mencuci rambut dengan sampo, coba terapkan air beras untuk rambut Anda. Diamkan selama beberapa menit dan bilas. Protein dalam air beras ini akan memperkuat batang rambut sehingga rambut akan halus dan mengkilap.
4. Mengecilkan pori-pori
Mencuci wajah dengan air beras juga akan membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah. Jadi berpikir dua kali sebelum Anda membuang air beras!

Cara Membuat Masker Air Cucian Beras
1. Cuci beras dengan sedikit air bersih. Semakin putih air yang dihasilkan akan semakin baik digunakan.
2. Tiriskan beras dan air cucian pertama ke dalam wadah yang berbeda (masker hanya menggunakan air cucian pertama).
3. Air cucian beras telah siap untuk digunakan untuk masker.
Cara Menggunakan Masker:
1. Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu.
2. Siramkan air cucian beras yang telah disiapakan ke wajah Anda secara merata.
3. Biarkan dan diamkan selama 10-15 menit hampir wajah Anda terasa sedikit kaku.
4. Cuci wajah dengan air hingga bersih.
Selamat mencoba! Dan ingat, lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan wajah cerah dengan hasil maksimal.
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Air Beras Untuk Kulit Putih Mulus"