Kisah Inspiratif Tentang Kebohongan Yang dilakukan Oleh Seorang Ayah - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Kisah Inspiratif Tentang Kebohongan Yang dilakukan Oleh Seorang Ayah


Kisah Inspiratif Tentang Kebohongan Yang dilakukan Oleh Seorang Ayah
 Kisah Inspiratif Tentang Kebohongan Yang dilakukan Oleh Seorang Ayah



Hanya Butuh 3 Menit. Sebuah Video Kisah Inspiratif Tentang Kebohongan Yang dilakukan Oleh Seorang Ayah.
Ada banyak ayah yang berusaha menjadi ayah terbaik bagi keluarganya. Walau pada akhirnya harus banyak berkorban, selama anak-anak dan keluarganya bisa bahagia, pengorbanan itu tak terasa baginya.

Ada sebuah tulisan tentang seorang ayah yang pernah mengisahkan ketegaran ayah. Sosok yang keras dan tegar, namun di dalam hatinya sangat hangat dan penyayang. Ayah yang mungkin tidak selembut ibu, namun tidak pernah berhenti memikirkan anak-anaknya.


Video Tentang Kebohongan Ayah Ini adalah sebuah video yang kembali mengisahkan tentang seorang ayah yang tampak sangat sempurna di mata putri kecilnya. Ia pintar, keren dan tampan. Oleh karena itu gadis kecil tersebut tak bisa berhenti memuji bahwa dia memiliki ayah terbaik didunia. Meski sebenarnya ia tahu, semua itu hanyalah kebohongan !!


https://www.youtube.com/watch?v=3bdm4NBYxII


Ia menggunakan jas, mengantarkan anaknya ke sekolah dengan senyum yang tak pernah lepas. Namun saat gadis itu sudah masuk sekolah, sepintas ia melihat ayahnya berlari di kejauhan dengan tergesa. 
Saat ayahnya menjanjikan es krim, sekilas ia melihat pengorbanan ayahnya mengeluarkan uang terakhir. 
Dan ketika gadis itu menyendokkan makanannya, sang ayah berbohong kalau ia tidak lapar.
Di depan mata gadis kecil itu, sang ayah selalu gembira dan menyenangkan hari-harinya. Ia berbohong akan kelelahan dan kebahagiaannya. Bagi Ayah, selama gadis kecilnya bisa merasakan kebahagiaan dan kenyamanan terbaik, ia tak perlu tahu pergulatan macam apa yang dilakukan sang ayah di balik layar.

Video di atas hanyalah sebuah ilustrasi tentang pengorbanan seorang ayah. Namun dalam maknanya karena bisa kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Ayah bukan sosok yang ekspresif menunjukkan kasih sayangnya, namun mereka berhak mendapatkan pelukan sayang dan ucapan terima kasih dari orang-orang yang ia perjuangkan
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar

Lazada Indonesia