Batu Akik Mahal di Indonesia

Batu Akik Mahal di Indonesia
Batu Akik Mahal di Indonesia


Batu akik merupakan salah satu aksesoris mahal yang banyak dicari oleh orang-orang kelas menengah dan menengah atas. Akik sendiri merupakan batu dengan warna yang paling beragam dengan senyawa SiO2.
Batu akik terdiri dari lima jenis yaitu jenis yang transparan,semi transparan,jenis kristal,badar dan jenis daging. Sedangkan untuk warnanya batu akik memiliki banyak varian warna yaitu warna merah,putih transparan,putih susu,hitam,hijau dan campuran beberapa warna dalam satu jenis batu.
Bagi orang yang percaya dengan kehebatan batu akik pastinya mereka akan menggunakan batu akik sesuai dengan kepribadian mereka. Karena konon katanya batu akik ini bisa menghindarkan dari bahaya dan memperlihatkan diri seakan lebih berenergi.
Oleh karena itu, tak heran jika batu akik menjadi aksesoris mahal yang banyak dicari.
Nah, berikut ini ada tujuh batu akik yang paling mahal di Indonesia. seperti dilansir Sebarkanlah.com.

1. Batu Permata Blue Safir



Blue Safir merupakan batu akik yang paling mahal di Indonesia. Batu cincin ini memiliki berbagai macam warna dan satu batu akik dijual dengan harga yang cukup fantastik yaitu sekitar Rp 90 juta.

2. Batu Permata Pigeon Blood Ruby



Batu akik termahal yang kedua adalah Batu Permata Pigeon Blood Ruby. Batu cincin berwarna merah yang sangat elegan ini dijual dengan harga sekita Rp 37 juta.

3. Batu Permata Star Ruby Tanzania



Batu akik yang ketiga ada Star Ruby Tanzania. Batu akik ini dijual dengan harga yang tak jauh berbeda dengan Pigeon Blood Ruby yaitu sekitar Rp 32 juta.

4. Batu Permata Super Giant Green Fluorite



Super Giant Green Fluorite beradaa di posisi ke empat di mana batu cincin ini dijual dengan harga yaitu Rp 30 juta. Warna hijau bening ini bisa membuat kamu lebih tampak elegan.

5. Batu Permata Sparkling London Blue Topaz



Yang satu ini harganya cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan Batu permata Sparkling London Blue Topas ini dengan harga sekitar Rp 12 juta.

6. Super Green Chalcedony



Super Green Chalcedony ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 8 juta saja. Dengan harga yang pas di kantong kamu sudah bisa  mendapatkan batu akik berwarna hijau ini.

7. Batu Permata Green Safir



Batu cincin yang terlihat lebih garang ini dijual dengan harga yang cukup murah yaitu hanya sekitar Rp 6 juta saja. kamu sudah bisa tampil elegan dengan harga yang sangat terjangkau.


merdeka.com

SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile