b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Tim Dota 2 Dengan Penghasilan Terbesar



Tim Dota 2 Dengan Penghasilan Terbesar


Dota merupakan game terpopuler bagi kalangan remaja pada saat ini hingga pihak valve pun mengadakan sebuah event International yang berhadiah sangat besar. pada tahun 2014 saja ajang turnamen Dota yang diberi nama The International memiliki hadiah yang sangat fantastis, yaitu sebesar $ 10,924,474. Untuk kali ini, kami akan memberi ulasan beberapa tim Dota yang mempunyai penghasilan yang sangat besar hingga tahun 2014 ini, berikut informasinya:
1.Newbee $5,467,704
Inilah 10 Tim DotA Dengan Penghasilan Terbesar!
Newbee merupakan sebuah tim yang di bentuk pada tahun 2014, dimana pada saat itu terjadi beberapa perubahan anggota pada team DotA di China. Newbee pun sempat dijuluki sebagai DreamTeam oleh para komunitas DotA 2 di China karena anggotanya yang merupakan pemain DotA profesional yang telah terkenal sebelumnya. Anggota tim Newbee ini terdiri dari Hao, Mu, ZSMJ, xiao8, Banana, SanSheng, dan Rabbit. Pada tahun 2014 lalu, tim ini menjuarai ajang International 2014 dan mendapatkan hadiah sebesar $ 5,028,308 dan jika dirupiahkan hadiah tersebut menjadi sebesar 55 milyar rupiah.
2.ViCi Gaming $1,847,489
ViCi Gaming merupakan sebuah organisasi Dota asal China yang dibentuk pada bulan Oktober  tahun 2012. ViCi gaming sendiri merupakan organisasi yang terkenal sejak kemunculan Dota di awal pembentukan Dota 2 team. ViCi Gaming sendiri terdiri dari beberapa anggota yaitu  rOtk, Sylar, Super, Fenrir, fy, iceiceice, dan Black^. ViCi Gaming sempat memenangkan sebuah turnamen bernama The Summit 2 dan memenangkan hadiah sebesar  $1,847,489.
3.Evil Geniuses $1,558,526
Evil Geniuses merupakan salah satu organisasi gaming tertua dari Amerika Utara yaitu berdiri sejak tahun 1999. Evil Geniuses sendiri dikenal memiliki angoota yang mempunyai kemampuan tinggi dalam berbagai bidang game. Evil Geniuses memiliki beberapa divisi game antara lain; Dota 2, Starcraft II, League of Legends, Fighting games, Call of Duty : Ghosts. Untuk anggota divisi Dota 2 tersebut terdiri dari  Fear, UNiVeRsE, ppd, Arteezy, dan zai. Dalam turnamen Dota 2 sendiri Evil Geniuses berhasil memenangkan hadiah sebesar $105,291 dalam acara yang bernama StarLadder Season X.
4.Cloud9 $1,042,263
Could9 sendiri merupakan sebuah organisiasi Esports yang berasal dari North America. Organisiasi tersebut juga memiliki beberapa team untuk game seperti hearthstone, league of legends, smite, super smash bros, melee dan Dota 2. Cloud9 sendiri memulai debut pertamanya di Dota 2 dengan menggunakan anggota yang berasal dari Speed Gaming. Anggota dari Cloud9 tersebut adalah EternaLEnVy, bOne7, SingSing, pieliedie, Aui_2000,  dan FATA-. Cloud9 berhasil mengantongi uang sebesar $1,042,263 dari hadiah yang dimenangkan dalam beberapa kompetisi Dota yang diikutinya.
5.Invictus Gaming $911,183
Invictus Gaming adalah sebuah organisasi gaming yang berasal dari China dan merupakan juara 2 dari turnamen International 2 Dota 2. Invictus Gaming sendiri bahkan berhasil mengalahkan juara bertahan Natus Vincere dalam turnamen tersebut. Bukan hanya turnamen ersebut, Invictus Gaming sendiri berhasil memenangkan berbagai macam turnamen seperti WCG 2012, G League 2012, dan ECL 2013. Dari ajang turnamen yang diikutinya, Invictus Gaming sukses meraup hadiah sebesar $911,183. Invictus gaming sendiri memiliki beberapa anggota, diantaranya YYF, Ferrari_430, ChuaN, Hao, Banana, Faith, Luo, June, dan chisbug.
6.Natus Vincere $829,382
Natus Vincere mungkin bisa disebut sebagai organisasi paling sukses dalam turnamen game DOTA. Tim yang berasal dari Ukraina ini sangat berpengalaman dalam memainkan game Dota, Baik Dota 1 maupun Dota 2. Pada tahun 2011 sendiri Natus Vincere berhasil menjadi juara dunia turnamen International 1 Dota 2. Organisasi ini tersebut mempunyai moto "Expect Unexpected Strategy" yang dapat diartikan Memperkirakan strategi yang tak terduga. Anggota dari Natus Vincere sendiri terdiri dari  Dendi, XBOCT, Funn1k, Puppey, KuroKy, fng, VANSKOR, dan Goblak. Dalam event yang dilaluinya, Natus Vincere dapat mendapatkan hadiah dengan total $829,382.
7.LGD Gaming $759,516
LGD Gaming merupakan sebuah organisasi multigaming yang berasal dari china dan anggotanya terdiri dari para pemain Dota dari China yang telah lama ataupun pendatang baru yang bermain Dota. Kesuksesan dari LGD Gaming sendiri adalah ketika mereka berhasil masuk dalam ajang The International 3 Dota dan berhasil memenangkan juara ketiga dalam ajang tersebut. Anggota dari Organisiasi tersebut antara lain xiao8, DDC, DD, Rabbit, Lin, Yao, inflame, Sylar, InJuly, MMY, dan Faith. LGD Gaming sendiri telah berhasil mendapatkan uang sebesar  $759,516 dari semua turnamen yang telah di ikutinya.
8.Alliance  $325,440
Alliance merupakan sebuah team yang didirikan pada tahun 2012 di Swedia. Awalnya anggota tim ini berasal dari anggota NoTidehunter dan kemudian pada tahun 2013 NotideHunter tersebut di undang untuk tergabung dalam organisasi Alliance. Alliance sendiri mempunyai sosok lagenda untuk game Dota yaitu LODA dan AKKE. Dimana pada tahun 2013 Alliance dapat mengalahkan seluruh team yang berasal dari Barat dan Timur, sehingga menjadikan Alliance sebagai juara pertama dalam Tournamemt International 3 pada tahun 2013 silam. Alliance sendiri memiliki beberapa anggota Loda, s4, EGM, Akke, AdmiralBulldog, Apemother, MiSeRy-, Mynuts, dan Pajkatt. Selama mengikuti turnamen yang diadakan, Alliance berhasil mengumpulkan uang sebanyak $325,440.
9.Secret Team $238,570
Anggota dari Secret team merupakan anggota yang berasal dari Natuce Vincere, Alliance dan Fnatic. Tim ini dibentuk karena terjadinya beberapa perubahan anggota pada tean International Dota 2. Secret Team sendiri melakukan debut turnamen dalam event Star Ladder Star Series 10 - EU/CIS Division. Secret Team sendiri memiliki beberapa anggota, antara lain Kuroky, Puppey, s4, Simbaaa, BigDaddy, dan MiSeRy. Selama mereka mengikuti turnamen, mereka berhasil mendapatkan uang sebesar $238,570.
10.Team Tinker $106,625
Team Tinker merupakan sebuah team asal eropa yang diciptakan setelah TI4 dimana terjadinya beberapa perubahan anggota pada team International. Pada awalnya tim ini di umukan oleh Pakjatt, kemudian setelah adanya pemberitahuan dan pembentukan team ini anggotanya bertambah dengan bergabungnya SinsSing dan EGM. Team Tinker tersebut terdiri dari beberapa anggota, yaitu Bulba, SingSing, qojqva, Excalibur, Pajkatt, dan EGM. Saat inia, team tersebut berhasil mengantongi pendapatan sebesar $106,625.


sumber
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

1 komentar

  1. terimakasih banyak mas, sangat insfitarif

    http://obatasliindonesia.com/pengobatan-kanker-prostat-terbaru/

    BalasHapus