5 Fase Putus Cinta Yang Akan Kamu Alami


5 Fase Putus Cinta Yang Akan Kamu Alami


5 Fase Putus Cinta Yang Akan Kamu Alami


Putus cinta merupakan hal yang sangat menyedihkan, tapi meskipun sangat menyedihkan, putus cinta harus bisa diterima dengan ikhlas, apa lagi jika kamu diputuskan oleh pacar kamu. Otomatis kamu akan langsung menerimanya karena alasan harga diri.
Tapi, tidak mungkin jika kamu langsung bisa menerima keputusan yang sangat pahit tersebut. Pastinya kamu akan merasa sangat sedih bahkan putus asa saat merasakan putus cinta.
Tapi, harus kamu ketahui bahwa saat kamu putus cinta ternyata kamu akan mengalami 5 fase yang terjadi ketika kamu baru saja putus cinta.
Nah, mau tau apa saja fase tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.


1. “Dia cuma emosi saja, nanti juga balik lagi.”
Fase pertama yang akan kamu alami adalah fase dimana kamu akan selalu merasa khawatir karena kamu masih berpikiran bahwa mantan kekasih kamu tersebut hanya emosi saja dan nantinya akan kembali lagi kepada kamu. Bahkan kamu pun akan terus merasa khawatir dan berharap jika mantan kamu tersebut akan kembali lagi kepada kamu. Padahal, hal itu belum tentu terjadi, bisa saja ia sudah melupakan kamu dan menemukan orang lain yang bisa menggantikan posisi kamu dihatinya.

2. Untuk apa ikhlas kalau bisa pamrih?
Setelah fase pertama, kamu akan mengalami fase kedua yaitu kamu akan merasa sangat marah setelah mengetahui bahwa mantan kamu tersebut benar-benar sudah meninggalkan kamu. Dalam fase ini kamu akan mulai mengingat-ngingat tentang apa saja pengorbanan yang kamu lakukan untuknya.

3. Tawar Menawar
Setelah kamu mengalami fase kedua, dan merasakan kemaran yang sangat mendalam, kamu akan mulai mencari cara untuk membuat dirinya kembali kepada kamu. Kamu akan memcari tahu apa saja hal-hal yang  ia benci dan itu akan kamu jadikan senjata untuk membuatnya kembali kepada kamu. Bahkan kamu akan berjanji padanya untuk tidak melakukan apa saja hal yang dibenci olehnya, sehingga kamu bisa masuk lagi ke dalam hatinya.

4. Tenggelam dalam kesedihan
Dalam fase ini kamu akan terus-terusan merasa sedih dan kesepian sehingga setiap mendengar lagu yang sama dengan kisah kamu, kamu akan mulai merasa sedih bahkan menangis. Namun, pada fase ini jugalah yang akan membuat kamu menyadari jika mantan kamu tersebut tidak mau kembali lagi kepada kamu.

5. Here comes the sun
Pada fase terakhir kamu akan mengalami hal dimana kamu akan menjadi diri kamu sendiri lagi. Di fase ini kamu akan merasa bahwa kamu sudha mulai bisa hidup tanpanya dan bahkan sudah mulai bisa membuka hati untuk cinta yang lain. Meskipun hati kamu belum sepenuhnya bisa melupakannya, setidaknya pada fase ini kamu sudah bisa merasa bahagia dengan keadaan kamu tersebut.
Nah, putus cinta bukan merupakan hal yang harus kamu takuti ya, karena putus cinta ini akan menjadi hal yang wajar dan dialami oleh banyak orang.



sumber : tahupedia

Posting Komentar untuk "5 Fase Putus Cinta Yang Akan Kamu Alami"