Apa itu Crack, keygen dan Patch




Apa itu Crack, keygen dan Patch


Sekedar info bagi yg belum tahu, Apa itu Crack, keygen dan Patch..
kadang kita coba searching di google.... FULL VERSION WITH PATCH CRACK KEYGEN...kenapa kebanyakan orang mencari keyword seperti itu ?
nah mari kita bahas sedikit
Supaya bisa lebih paham dan lebih bisa membedakan mana yang seharusnya kita pilih untuk aktivator Software kesayangan kita.  Sebenarnya banyak jenis selain yang sebutkan di atas.. namun tetap intinya sama saja..

Lagsung saja kita baca Infonya :
1. CRACK
Memiliki arti Serpihan.. Suatu aktivator yang di buat dengan mencari kode celah dari software yang telah di INSTALL SECARA TRIAL [ Percobaan ] dengan memanfaat kan DEBUG / atau Kesalahan Aktivasi suatu program.. dan di hilangkan atau membuat software itu menjadi FULL, dan kemudian membungkus ulang Program tersebut.. dan di Simpan Terpisah.. nah.. file yang di bungkus ulang dan di pisah itu lah yang merupakan CRACK atau Serpihan. 
Langkah Kerjanya Untuk menjadikan FUll version di setiap software yang TRIAL.. maka Si pembuat aktivator.. hanya Memberi CRACk nya itu saja.. dan akan bekerja di Setiap Software Dengan VERSI YANG SAMA. dengan Mengcopykan CRACK Tersebut ke DI RECTORY INSTALLAN Software. dengan Mengganti FIle asli Bawaan TRIAL Program.
- Crack Bekerja Juga di setiap software Yang Update Versi Terbaru dengan catatan. Si pembuat Software resminya Tidak mengubah Susunan Registrasi Product nya ke Versi yang lebih sulit.
2. PATCH
PATCH merupakan Tempelan. . Sebenarnya PAtch adalah Perkembangan dari CRACK yang telah saya sebutkan di atas.  yang mana  di buat setelah pembuatan CRACK, lalu di Buat Program PATCH untuk  Di COPY kan Ke directory INSTALLAN dan Di jalankan, KLIK TOMBOL PATCH , maka Langsung Otomatis Mengeksekusi Program TRIAL.  
Patch Juga dapat di jalankan Di luar Directory Install, namun Ketika Pengklikan Tombol PATCH, secara Otomatis Akan Terlihat Sejenis ERROR, namun itu bukan Error Melainkan SI PATCH meminta Directory Install dan Program Yang akan Di eksekusi Oleh PATCH agar Full versi, dan akan meninggalkan Jejak Biasanya Program.EXE.BAK, Atau Yang lain sesuai Eksekusi dari PATCH. Hal itu Di buat agar suatu saat Program yang telah di PATCH mengalami Error. maka Bisa di kembalikan Kesemula Tanpa Perlu Install Software Kembali
3. KEYGEN/KEYMAKER
Suatu Aktivator yang yang bersifat sebagai GENERATE Serial, atau SERIAL dan NAMA , Di buat berdasarkan Celah dari si software, Dan Di kombinasikan dengan Kode Kode tertentu yang di buat oleh si pembuat keygen, untuk Menyamakan GENERATE SERIAL ASLI dari Si pemilik software.
Semoga Info singkat ini dapat membantu dan menambah pengetahuan kita semua


sumber : berbagai sumber
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Apa itu Crack, keygen dan Patch"