Mendapatkan Bibir Merah Dengan Alpukat




Mendapatkan Bibir Merah Dengan Alpukat     




Apabila Anda mendambakan bibir merah dengan cara alami, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Mendapatkan bibir merah alami caranya tak harus mahal kok. Dengan memanfaatkan buah-buahan di sekitar kita saja sudah bisa memberikan perawatan murah dan efektif.

Di dunia kosmetik, produk lip balm adalah produk yang dibuat untuk melembabkan bibir dan mengembalikan warna bibir alami. Dan ternyata, selain memanfaatkan vaselin, lip balm modern juga memetik manfaat dari minyak alpukat.

Wah, bukankah buah yang satu itu juga lezat disajikan sebagai minuman jus? Anda benar! Dan kali ini, mari kita sulap ramuan alpukat menjadi ramuan yang mempercantik bibir Anda.

Alpukat + Minyak zaitun
Ramuan pertama ini adalah ramuan massage untuk bibir. Bahan yang diperlukan adalah 50 gram alpukat yang telah dihancurkan, dan 2-3 tetes minyak zaitun. Bahan dicampurkan, kemudian dimassagekan ke area bibir dengan gerakan memutar kurang lebih 5-6 menit setiap hari sebelum tidur. Bilas dengan air dingin dan bibir akan memperoleh warna merah merona secara alami bila dilakukan teratur.

Alpukat + Madu
Campurkan 50 gram alpukat dengan 1 sdt madu. Tambahkan 1 sdt garam masak. Kemudian scrubkan pada bibir sambil dimassage lembut dengan gerakan melingkar selama 3-4 menit. Bilas dengan air dingin.

Garam di sini akan membantu mengikis kulit mati pada bibir sehingga bibir selalu teregenerasi.

Alpukat + gula pasir
Campurkan 50 gram alpukat dan 1 sdt gula pasir, kemudian scrub pada bibir dengan lembut. Namun hati-hati, karena bibir bisa terluka jika terlalu keras menggosoknya. Untuk itu lakukan saja perlahan selama 2-3 menit.

Alpukat + shea butter
Shea butter telah populer menjadi bahan untuk scrub yang menghaluskan dan melembutkan kulit. Campurkan 50 gram alpukat yang telah dihancurkan dengan 1 sdt shea butter. Pulaskan pada bibir dan biarkan setengah mengering. Kemudian massage lembut. Shea butter akan mengelupas kulit mati sehingga bibir tampak segar kemerahan.
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Mendapatkan Bibir Merah Dengan Alpukat "