Cara Pintar Main(Tain) Instagram




Cara Pintar Main(Tain) Instagram



Sekarang ini siapa tidak mengetahui Instagram, sebuah aplikasi berbagi foto. Bila Anda termasuk orang yang punya akun Intagram, berikut cara pintar main aplikasi tersebut.

Berbagi Cerita
Bukan estetika sebuah fotografi yang menarik perhatian banyak orang melainkan cerita hidup Anda yang terabadikan lewat medium foto.

Tentukan Tema dan Unggah
Jika Anda penyuka kegiatan outdoor, unggah segala macam yang berhubungan dengan aktivitas outdoor dan jangan yang lain. Dengan begitu Instagram Anda memiliki nilai lebih dan tidak terkesan generik.

Pelit Hashtag
Terlalu royal memberikan #hashtag di setiap foto sangatlah tidak efektif karena pada dasarnya #tak#ada #orang #yang #peduli.

Berusaha Menolong
Jangan sekali-kali menge-tag seseorang di foto milik mereka sendiri karena itu bukan hal penting untuk dilakukan.

Ajakan Follow
Diharamkan untuk meminta seseorang untuk mem-follow Anda. Jika tip di atas dijalankan dengan baik maka orang dengan senang hati mengikuti Instagram Anda tanpa perlu diminta.

Manajemen Waktu
Anda bukan mesin foto yang menghasilkan foto setiap detik. Ada baiknya kegiatan mengunggah beberapa foto dilakukan berkala, bukannya sekaligus dalam semenit. Caranya? Unggah, bikin kopi, unggah, tidur siang, unggah.
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Cara Pintar Main(Tain) Instagram"