Xperia E, Ada Single serta Dual-SIM tinggal pilih - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Xperia E, Ada Single serta Dual-SIM tinggal pilih




Jagoan baru Sony di kelas 'terjangkau' sudah tiba di Indonesia. Produk bernama Xperia E ini tersedia dalam versi single SIM dan dual-SIM.

Salah satu fitur yang diunggulkan adalah HD Voice, dimana fungsinya adalah untuk menjernihkan suara saat sedang menelepon bersama dengan Noise Cancellation.

"Syaratnya keduanya harus menggunakan operator yang sama dan sama-sama punya teknologi HD Voice," ujar Reza dari pihak Sony Mobile Indonesia saat acara Media Preview di Jakarta, Selasa (5/2).

Selain itu, Xperia E juga dilengkapi audio superior dengan aplikasi WALKMAN dengan teknologi audio xLOUD, 3D surround sound dan equalizer manual.

Soal sistem operasi, versi single SIM sudah dibekali Android 4.1 Jelly Bean, sementara versi dual-SIM masih 4.0 Ice Cream Sandwich.

Keduanya akan dijual di Indonesia dengan harga masing-masing 1.799.000 rupiah untuk Xperia E single, dan 1.899.000 untuk Xperia E dual-SIM. Agar lebih jelas, berikut beberapa fitur utama dari smartphone ini:

- HD Voice dan fitur noise cancellation
- Manajemen data dan daya baterai yang mudah
- Baterai 1500 mAh
- Layar HVGA 3,5 inci 320x480
- Konektivitas nirkabel DLNA untuk berbagi dan melihat konten dengan mudah seperti foto dan video pada TV, tablet atau PC
- Prosesor 1GHz
- Versi single-sim tersedia dalam pilihan warna Black, White dan Pink
- Xperia E dual-sim tersedia dalam Black dan Gold
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar