Phone-Tablet Punya Dalam Negri - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Phone-Tablet Punya Dalam Negri




Satu lagi perangkat Android lokal siap bersaing di pasar Indonesia. Kali ini, produk bernama SPC New P1 yang yakin dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Dengan lebar layar 7 inci, SPC New P1 tablet dijalankan menggunakan OS Android 4.0 ice cream sandwich.

Memori internal yang disediakan sebesar 8GB, lengkap dengan slot penyimpanan data eksternal hingga 32GB.

Soal performa, menurut rilis pers yang diterima Ghiboo, Jumat (21/12), SPC New P1 didukung dengan prosesor 1.0 GHz (ARM Cortex A8 core), serta kapasitas memori RAM 512 MB DDR3.

SPC menggolongkan produk ini sebagai Phone-Tablet karena menyediakan fitur 3G, telepon, serta SMS. Meski punya banyak fitur, SPC mengklaim baterainya mampu bertahan selama beraktivitas seharian dengan pemakaian normal dan mampu bertahan 60 jam jika hanya untuk stand-by.

New P1 kini sudah tersedia di pasaran dengan harga di kisaran 1 jutaan rupiah. Soal garansi, SPC menawarkan 1 tahun sejak masa pembelian.

Pelanggan SPC Mobile dapat mendatangi langsung pusat layanan di kota Jakarta (ITC Roxy Mas dan Gajah Mada), Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong.




ghiboo
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar