b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Momen Canggung Setelah Menikah




Bertentangan dengan apa yang dibayangkan, kehidupan pernikahan penuh dengan kejutan. Beberapa menyenangkan tapi beberapa hal lainnya justru menyakitkan.

Beberapa hal yang tidak diharapkan di awal pernikahan mungkin membuat Anda canggung dan merasa malu. Hal ini bisa terjadi dengan orang lain tapi juga dengan pasangan Anda.

Apa saja yang tidak diharapkan terjadi di awal pernikahan, berikut boldsky membaginya dengan Anda:
Ups, Anda buang angin

Semua orang pernah buang angin begitu saja. hal ini bisa terjadi di rumah. Tapi sekarang ketika Anda sudah menikah dan tiba-tiba buang angin di depan suami, tentu hal yang memalukan.


Suami ingin bercinta tapi Anda tidak cukur

Perempuan sadar dan tahu tentang tubuhnya. Setelah menikah, umumnya wanita ingin pasangan mereka senang dengan tubuh mereka. Tapi di malam pertama, Anda hanya menggunakan lilin karena khawatir pasangan Anda kurang suka.
Sedang di toilet pasangan masuk

Meski Anda sudah menjadi pasangan suami istri, tapi ketika Anda sedang buang air di toilet lalu pasangan masul tentu sangat memalukan.
Memperkenalkan pasangan Anda

Pertama kali memperkenalkan pasangan Anda sebagai "suami saya" atau "istri saya" sangat canggung. Ini bukan berarti Anda tidak mengakui pasangan Anda.
Ibu mertua perkenalkan Anda kepada teman-temannya

Memiliki satu ibu mertua dalam hidup cukup buruk. Bayangkan memiliki sebuah ruangan penuh perempuan yang setara dengan ibu mertua Anda. Ini adalah mimpi buruk.
Berbicara setelah bercinta

Ketika pasangan Anda berjuang untuk pertama kalinya biasanya semua lancar. Tapi rasanya akan canggung ketika bertanya kepada pasangan Anda apa yang dia rasakan setelah perjuangan pertamanya.



ghiboo
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar