AC Membuat Wajah Anda Dehidrasi





Ciri kulit yang mengalami dehidrasi adalah kering, kusam, keriput, muncul kerutan halus, dan bersisik. Termasuk pada kulit wajah.
Dehidrasi pada kulit wajah, penyebabnya ternyata tidak hanya karena paparan matahari saja. Tapi juga lama berada di ruang ber AC, dapur dengan asap panas, dan polusi. Termasuk penggunaan obat-obat tertentu. Juga yang paling sering meski jarang disadari adalah pasca tindakan peeling kimia dan laser.
Salah satu solusi yang ditawarkan untuk mengatasinya adalah dengan Miracle HydrabaLancing Facial. "Perawatan ini menggunakan kombinasi bahan aktif seperti Sodium Hyaluronate, Collagen, vitamin, mineral, Aloevera, Omega 3, dan lainnya," jelas Wati Amanto, Corporate R & D Aesthetic Miracre Aesthetic Clinic, Jl MH Tamrin, Kamis (3/1/2013).
Fungsi perawatan ini adalah untuk melembabkan, dan menyeimbangkan kondisi kulit, memperbaiki dehidrasi, meningkatkana regenerasi sel dan proses penyembuhan pada kulit akibat perubahan iklim atau paska tindakan peeling kimia dan laser. Juga mengurangi penampakan keriput-keriput halus, kerutan halus, serta membuat kulit menjadi lebih sehat, cerah dan bercahaya.
"Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bisa dilakukan sekali dalam satu bulan, meskipun dalam sekali perawatan sudah terlihat hasilnya," lanjut Wati kepada Surya (Tribunnews.com Network).
Tapi perawatan Miracle Hydrabalancing Facial ini, tidak bisa dilakukan pada kulit yang sedang berjerawat, luka terbuka dan mengalami infeksi, serta pada kulit yang sedang mengelupas atau iritasi.
Cantik
  • Tahun Ini Tren Riasan Cenderung Lebih Lembut
  • Kulit Wajah Cantik Bersinar dalam Tiga Menit, Begini Caranya
  • Kate Middleton Pimpin Daftar 10 Pemilik Rambut Paling Trendy…
  • Penyanyi Ini Tak Suka Luluran, Biar Kulitnya Mulus Begini Cara…
  • Menjaga Kemulusan Kulit 


tribunenews

SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "AC Membuat Wajah Anda Dehidrasi"