Tempat Seru Liburan Natal - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Tempat Seru Liburan Natal




Natal dan Liburan panjang telah tiba. Sudah merencanakan ingin melakukan perjalanan untuk mengenal sejarah keagamaan? Berikut beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga

1. Bathlehem di tepi barat

Bagi semua umat kristiani mungkin sudah tak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Bethlehem yang terletak di tepi barat tempat kelahiran yesus. Tempat ini sangat baik untuk merayakan malam Natal bersama keluarga.

Di sini anda bisa berziarah, melakukan misa tengah malam di greja St. Cathrine, atau duduk santai ke Manger Squere (Pelataran Palungan) di bagian old city di mana pada malam Natal pelataran ini akan dipenuhi pohon Natal.

2. Desa Santa Claus, Finlandia
Ingin dapat kado dari Sinterklas? Tak ada salahnya Anda datang ke Finlandia. Di sini Anda bisa langsung mengunjungi desa sinterklas yang terletak di pedalaman hutan yang bersalju dan dihuni rusa-rusa.

St. Nicholas alias Sinterklas merupakan warga kehormatan di desa santa claus ini. Tak jauh dari desa itu juga terdapat taman ria santa park yang tersedia bagi pengunjung untuk bermain bersama keluarga.

3. Vatikan, Italia
Vatikan merupakan gereja bagi umat katolik di dunia dan tempat spiritual yang memberikan sensasi berbeda. Ketika waktu Natal tiba atmosfir tempat ini akan semakin kental dengan suasana spiritual presepsi (Adegan kelahiran yesus) dilakukan di sepanjang jalanan kota ini.

Selain itu Anda juga bisa berkunjung ke pelataran St.Peter, Piazza Navona, dan gereja Santa Maria di Aracoeli pada bukit Capitoline. Kunjungan di kota ini terasa akan lengkap bila Anda menghadiri misa Natal tengah malam di Basilika St. Peter.

4. Nuremberg, Jerman
Kota Nuremberg merupakan tempat belanja yang paling romantis di seluruh jerman. Kota ini seakan berubah seperti negeri dongeng dengan hadirnya Christkindlesmarkt (pasar Natal).

Di sini terdapat sekitar 180 kios tenda jualan yang menjual aneka mainan, pernak-pernik, lilin, roti dan permen. Anda juga bisa menikmati sosis khas Jerman dan anggur hangat yang dicampur jus atau rempah-rempah.

5. Zurich, Swiss
Swiss memiliki pemandangan pegunungan dan salju putih yang terhampar di dataran negara tersebut, sehingga negara ini dijuluki kota terbaik untuk menikmati musim dingin di daratan eropa. Di kota ini akan di penuhi pasar Natal hingga stasiun kereta, dan pohon Natal di setiap sudut kota.


travel.ghiboo.com
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar