Secret Of Windows 8 - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM




Windows 8 penuh dengan fitur mengagumkan dan cara pintas berguna , tetapi apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa itu punya banyak berguna. Berikut adalah 10 rahasia Windows 8

10. Jalankan Pemeliharaan otomatis pada Jadwal

Top 10 Secret Features in Windows 8 Windows 8 memiliki fitur baru yang menjalankan tugas-tugas pemeliharaan otomatis seperti pembaruan perangkat lunak, keamanan pemindaian, dan tes diagnostik lainnya setiap hari. Secara default, itu berjalan mereka pukul 3 pagi, atau jika Anda menggunakan komputer Anda, waktu berikutnya komputer Anda menjadi siaga. Anda dapat mengubah waktu ini di Pusat Aksi, serta memberitahu Windows apakah Anda ingin membangunkan komputer Anda untuk melakukan tugas-tugas ini. Anda juga bisa melakukan perawatan secara manual dari Action Center, jika Anda inginkan.

9. Sesuaikan Apps di Bar Pencarian

Top 10 Secret Features in Windows 8 Ketika Anda mulai mencari dari layar Start, Anda akan melihat daftar aplikasi di bawah bar pencarian. Klik pada salah satu dari mereka, dan Anda akan mencari istilah-istilah yang sama dalam aplikasi tertentu. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa Anda dapat men-tweak daftar ini, menghapus dan menambahkan aplikasi melalui pengaturan Windows 8 itu. Memunculkan bar Mantra (dengan Win + C), klik Settings, dan pergi ke "Ubah Pengaturan PC." Dari sana, pilih Cari dari sidebar kiri, dan mematikan aplikasi Anda tidak ingin mengambil ruang dalam menu ini.

8. Aktifkan Tersembunyi "Aero Lite" Tema

Top 10 Secret Features in Windows 8 Ketika Windows 8 berada di tahap pengujian, itu tambahan "Aero Lite" tema yang mengambil beberapa fitur kaca transparan Windows Aero. Namun, versi final dari Windows 8 untuk memilih tema yang jauh lebih mendasar daripada pengujian membangun, sehingga Aero Lite tidak lagi muncul-Namun, Anda masih bisa menemukannya di folder Tema pada komputer Anda. Dengan tweak kecil , Anda dapat mengaktifkannya kembali dalam preferensi Personalisasi Anda. Hal ini tidak terlalu berbeda dari tema default, tetapi tidak memberikan tampilan yang sedikit berbeda dengan bar judul tombol dan beberapa bagian kecil lainnya dari OS.

7. Aktifkan Animasi Layar Mulai Rahasia

Top 10 Secret Features in Windows 8 Ketika Anda pertama kali mendaftar ke Windows 8, Anda mendapatkan animasi aliran-y sangat dingin dari semua ubin Anda mengisi layar. Setelah itu, meskipun, layar Mulai memiliki animasi yang jauh lebih kencang-down. Jika Anda ingin mengaktifkan animasi dingin untuk setiap peluncuran layar Start, Anda dapat melakukannya dengan Registry tweak sederhana . Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan tertentu untuk animasi juga, yang cukup keren.

6. Sesuaikan Ikon Lainnya di Windows Explorer

Top 10 Secret Features in Windows 8 pada Windows 7, ketika Anda membuat perpustakaan, itu yang ikon, jelek mencolok? Dan Anda harus pergi melalui beberapa proses rumit untuk mengubahnya? Nah, Windows 8 sekarang memungkinkan Anda menyesuaikan ikon Perpustakaan Anda langsung dari pengaturannya. Klik kanan pada Library, pergi ke Properties, dan Anda akan melihat pilihan untuk mengubah ikon perpustakaan tepat di bagian bawah. Bonus tip: Jika icon Favorit Windows Explorer semakin di jalan Anda di sidebar, Anda dapat klik kanan pada sidebar untuk menyembunyikannya (sayangnya, Anda tidak dapat melakukan hal yang sama untuk Perpustakaan, HomeGroup, atau ikon mengganggu lainnya).

5. Membuat dan Nama Grup Web pada Layar Mulai

Top 10 Secret Features in Windows 8 Ketika Anda pertama kali membuka layar Start, Anda akan melihat bahwa beberapa aplikasi Anda berada dalam mereka sendiri "kelompok." Anda dapat membuat grup sendiri hanya dengan menyeret ubin sebuah aplikasi untuk ruang kosong pada Start layar-ini akan membuat grup sendiri. Jika Anda ingin nama kelompok-katakanlah Anda, ", Work" "Permainan", dan seterusnya-Anda dapat melakukannya dengan mengklik tombol kecil di sudut kanan bawah layar dan klik kanan pada kelompok.

4. Ambil Layar Cepat

Top 10 Secret Features in Windows 8 Untuk waktu yang lama, Windows memiliki shortcut screenshot masuk akal di mana Anda harus menekan Print Screen, kemudian membuka sebuah aplikasi seperti Paint atau GIMP dan paste di screenshot Anda dari clipboard. Nah, ada lagi! Sekarang, jika Anda menekan Win + Print Screen (atau Win + Volume Down pada tablet), Windows akan mengambil screenshot layar Anda dan secara otomatis menyimpannya dalam folder Foto Anda sebagai file PNG. Ini masih belum sekuat sesuatu seperti Skitch , tetapi jika Anda hanya perlu screenshot sesekali, itu bagus untuk melihat jalan pintas sederhana dibangun untuk OS.

3. Tweak Jumlah Baris di Layar Mulai

Top 10 Secret Features in Windows 8 Secara default, layar monitor Anda mulai mengisi dengan baris sebanyak ubin karena dapat muat, hingga 6 baris. Jika Anda ingin menurunkan angka-mungkin Anda memiliki latar belakang yang sangat dingin, atau kelompok Anda hanya tidak begitu besar-Anda dapat men-tweak nomor ini dengan mengedit Registry . Sayangnya, hal ini tampaknya tidak membiarkan Anda pak ubin lebih ke monitor yang lebih kecil, tapi itu sedikit dingin men-tweak jika Anda ingin memberikan layar Start Anda tampilan yang lebih minim.

2. Sembunyikan File terbaru dari Daftar Langsung Anda

Top 10 Secret Features in Windows 8 Jump Lists adalah tambahan besar pada Windows 7 yang membantu meningkatkan produktivitas Anda, tapi "Recent Items" mereka adalah fitur privasi yang mungkin kekhawatiran-mengatakan, jika ada dokumen atau file yang Anda tidak ingin orang lain tahu bahwa Anda telah dilihat. Windows 8 memungkinkan Anda menyesuaikan Daftar Langsung lebih dari Windows 7, memberikan Anda pilihan untuk menyembunyikan barang-barang baru dibuka dan program baru dibuka. Untuk mengakses preferensi, klik kanan pada Taskbar, pergi ke Properties, dan klik tab Jump Lists.

1. Dapatkan Lebih Dari Multiple Monitor Anda

Top 10 Secret Features in Windows 8 Jika Anda memiliki beberapa monitor, Anda mungkin telah melihat bahwa Windows meluas taskbar Anda di kedua layar. Ini tidak lebih dari itu, meskipun: Anda dapat menekan Win + PgUp untuk memindahkan aplikasi Anda saat ini ke monitor kiri, dan Win + PgDn untuk memindahkannya ke monitor yang tepat. Selain itu, jika Anda pergi ke bagian Desktop Background pengaturan Personalisasi Anda, Anda dapat klik kanan pada setiap individu dan wallpaper memilih monitor Anda ingin untuk muncul di. Tentu saja, jika Anda suka hal-hal dengan cara lama, Anda juga dapat mematikan taskbar ganda dalam Properti Taskbar.

 
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar

Lazada Indonesia