Remove mDNSResponder.exe / Bonjour - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Remove mDNSResponder.exe / Bonjour

Anda tidak diragukan lagi membaca artikel ini karena Anda telah melihat proses EXE berjalan di Task Manager, Anda tidak ingat menginstal itu, dan itu tidak muncul dalam program Add / Remove di Control Panel. Jadi apa itu, dan bagaimana kita menyingkirkan itu?




 

Apa EXE atau Bonjour?
Proses EXE milik Bonjour untuk Windows layanan, yaitu "Zero Configuration Networking" Apple aplikasi, biasanya dipasang secara otomatis oleh iTunes. Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana iTunes Terinstalasi pada windows kita, Bonjour melakukannya hal ini di belakang layar sehingga kita tidak mengetahui kapan dia terinstal
Jangan gunakan iTunes? Anda tidak sendirian, dan itu bukan satu-satunya cara mengatasinyal pada komputer Anda. Ini juga dibundel dalam sejumlah besar perangkat lunak lain, seperti Pidgin, Skype, dan Safari, dan digunakan untuk menghubungkan klien bersama-sama pada jaringan yang sama.
Ini diimplementasikan sebagai Windows Service, yang dapat Anda lihat ketik services.msc ke dalam kotak pencarian menu start. Anda dapat menghentikannya kapan saja dari sini.
image
Seluruh masalah yang kita miliki adalah bahwa pada umumnya tidak muncul di Add / Remove Programs, sehingga Anda tidak bisa menyingkirkan itu melalui metode normal. Untungnya Anda masih dapat menghapus EXE jika Anda benar-benar ingin, dan itu hanya akan membatasi beberapa fungsi dalam aplikasi yang mungkin bergantung pada itu.
 
Penting: Jangan remove Bonjour jika Anda menggunakan Aplikasi yang bergantung pada software iTunes.
 
Bagaimana cara Hapusnya ?
Pertama, perlu dicatat bahwa Anda dapat menonaktifkan Bonjour tanpa harus menghapusnya.
ke panel Layanan, klik dua kali pada layanan, dan mengubah jenis Startup ke Dinonaktifkan.
image

 
 Apakah benar terhapus ?
Jika Anda benar-benar yakin Anda ingin menghapusnya, itu benar-benar cukup sederhana. Membuka command prompt dalam mode administrator (klik kanan dan pilih Run as Administrator), dan kemudian mengubah ke dalam direktori instalasi, biasanya berikut:
\ Program Files \ Bonjour
Jika Anda menggunakan Vista atau Windows 7 x64 edition, Anda harus ke Program Files (x86) folder sebagai gantinya. Sekarang bahwa Anda berada di sana, ketik perintah berikut untuk melihat opsi:
mDNSResponder.exe /?
image
  jadi sekarang kita tahu apa yang harus dilakukan untuk menghapusnya! Cukup ketik dalam berikut:
mDNSResponder.exe –remove
Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa layanan telah dihapus. (Perhatikan lagi bahwa Anda memerlukan modus Administrator command prompt)
image
Anda akan juga ingin menonaktifkan file DLL di direktori dengan nama itu untuk sesuatu yang lain:
ren mdnsNSP.dll mdnsNSP.blah

Apakah Saya Bisa Memasangnya lagi ?
Ternyata Setelah saya hapus, Beberapa aplikasi favorit Anda Rusak ? Anda dapat dengan mudah menginstal ulang layanan Bonjour dengan perintah berikut:
mDNSResponder.exe -install
Tapi Anda Tidak Harus Menghapusnya, Ini Sebagai Penambahan Ilmu Pengetahuan Tentang Proses Pada Windows Saja
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar