Mouse Untuk Gamers





Sebuah mouse gaming yang baik secara dramatis dapat meningkatkan kinerja Anda dalam FPS, RTS dan permainan lainnya yang membutuhkan presisi dan reaksi cepat. Cari mouse gaming terbaik untuk kebutuhan

Ketika memilih mouse komputer untuk game, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:

Apa gaya pegangan yang Anda gunakan: sawit, cakar, atau ujung jari? Ini menentukan ukuran dan bentuk mouse Anda harus mencari: sawit pengguna grip lebih memilih mouse besar, sedangkan cakar pengguna jari pegangan grip seperti lebih kecil, yang lebih ringan.

Apa permainan yang Anda bermain kebanyakan? Penggemar MMORPG mungkin akan ingin mendapatkan mouse dengan banyak tombol yang dapat diprogram - seperti Razer Naga - Untuk mengikat keterampilan dan mantra untuk. Di sisi lain, dua tombol dasar dan scroll wheel biasanya cukup untuk gamer RTS.

Lanjutkan ke daftar mouse gaming terbaik di bawah ini dan memilih senjata pemusnah Anda!




# 1. Razer DeathAdder

Razer DeathAdder Gaming Mouse Inframerah (RZ01-00.151.400-R3)

Razer DeathAdder Gaming Mouse Inframerah (RZ01-00.151.400-R3)

Siapa yang belum mendengar tentang DeathAdder? Ini pasti salah satu mouse yang paling populer game top di pasar. Menampilkan desain ergonomis tangan kanan, 3,5 generasi laser sensor inframerah, 1000 Hz Ultrapolling (1 ms respon waktu) dan di atas semua, harga yang kompetitif - Anda tidak bisa pergi salah dengan alat ini fragging tepat dari Razer. Hanya perlu diingat mouse ini cukup besar: itu mungkin mouse terbaik untuk pegangan sawit, mungkin layak untuk pegangan claw, tetapi tidak benar-benar cocok untuk pegangan jari yang benar.

# 2. Logitech G9X

Game sangat disesuaikan dan nyaman laser mouse.

Logitech G9X Laser Programmable Gaming Mouse dengan Grips Presisi

Logitech G9X Laser Programmable Gaming Mouse dengan Grips Presisi

G9X adalah mouse gaming top dari Logitech, kemasan salah satu sensor laser terbaik di pasar yang mampu mencapai hingga 5700 DPI sensitivitas. Salah satu hal terbaik tentang mouse ini adalah bagaimana disesuaikan itu adalah: Anda dapat memilih dari 2 grip dipertukarkan (Beban Wide dan presisi, yang membuat G9X mouse jari besar pegangan), sistem berat tuning, LED warna kustom untuk eye candy ekstra dan diprogram on-board profil. Seperti mouse yang paling Logitech, ia memiliki sudut gertakan (koreksi gerakan) yang dapat dengan mudah dihidupkan dan dimatikan dalam perangkat lunak SetPoint Anda.

Catatan: G9X, seperti kebanyakan mouse laser lainnya, bekerja terbaik pada plastik keras (TIDAK kain) mouse pad. SteelSeries 4HD adalah pilihan yang cukup baik.

# 3. SteelSeries Sensei

Pro gaming mouse w / built-in profil, layar LCD, bentuk klasik.

SteelSeries Sensei Laser Gaming Mouse (Grey)

SteelSeries Sensei Laser Gaming Mouse (Grey)

Sensei adalah penawaran baru dari SteelSeries: mouse gaming atas dipersenjatai dengan sensor laser yang 5.700 DPI, mampu menggandakan sensitivitas untuk interpolasi 11.400 mengejutkan menggunakan DPI (bukan bahwa ada kebutuhan yang banyak, kecuali pemilik multi-display setup). Mouse sepenuhnya dapat disesuaikan dan dioptimalkan untuk game dengan disesuaikan jarak angkat-off, akselerasi, prediksi, tingkat pemungutan suara, dan sensitivitas. Sensei memiliki bentuk mouse klasik yang harus bekerja dengan gaya pegangan sebagian besar, terutama cakar dan jari. Satu-satunya downside ini mouse gaming terbaik dari SteelSeries adalah harga yang curam.

# 4. Logitech G400

Sebuah penerus MX518 legendaris.

Logitech Gaming Mouse Optical G400 dengan High-Precision Mesin DPI 3600 Optical (910-002.277)

Logitech Gaming Mouse Optical G400 dengan High-Precision Mesin DPI 3600 Optical (910-002.277)

Logitech G400 baru adalah penerus sejati ke klasik MX518 Logitech gaming mouse. Ini memiliki sensor optik ditingkatkan dengan lebih DPI, persis bentuk yang sama dari MX518 bahwa gamer telah datang untuk mencintai, finish plastik halus (tidak ada decals atau grapics seperti pada pendahulunya), dan cukup banyak tata letak tombol yang sama - dua tombol samping, gulir roda, DPI + dan DPI-tombol, dan tombol untuk beralih tab cepat. Jika Anda mencari alternatif MX518 atau upgrade, ini adalah cara untuk pergi. Harganya juga cukup terjangkau, dan mouse tidak memiliki logo mengkilap atau LED bagi mereka yang tidak menyukai hal itu.

Catatan: mouse ini digunakan untuk memiliki masalah jitter beberapa dengan Software Gaming Logitech dipasang, tetapi mereka sekarang tetap. Jika Anda menggunakan LGS, pastikan untuk memperbarui ke versi terbaru. Ini juga baik untuk menggunakan pengaturan asli IHK (3600 atau 800) untuk menghindari interpolasi.

# 5. Saitek Cyborg RAT 9

Salah satu mouse terbaik game nirkabel w / twin mata sensor laser.

Mad Catz R.A.T. 9 Profesional Gaming Mouse Wireless untuk PC dan Mac

Mad Catz RAT 9 Profesional Gaming Mouse Wireless untuk PC dan Mac

Jika Anda sedang mencari mouse gaming terbaik nirkabel, tidak terlihat lagi dari RAT 9 dari Saitek. Lama pergi adalah hari-hari ketika mouse nirkabel dianggap lebih rendah untuk game! RAT 9 memiliki 1ms waktu respon yang setara dengan kabel yang terbaik. Ini adalah mouse unik karena bingkai metal yang solid, bobot adat dan 3 grip dipertukarkan / sandaran tangan, yang memungkinkan Anda untuk fine tune nuansa mouse untuk kesempurnaan. Dan jika Anda ingin menghemat uang dan tidak keberatan kawat, lihatlah RAT 7 sebagai gantinya.

# 6. Razer Abyssus

Mungkin yang terbaik jari mouse pegangan: ringan, kecil dan akurat.

Razer Abyssus Gaming Mouse Presisi Tinggi Optical

Razer Abyssus Gaming Mouse Presisi Tinggi Optical

Abyssus adalah jari terbaik pegangan mouse yang ditawarkan oleh Razer. Ini kecil, ringan dan ambidextrous (simetris) yang membuatnya sempurna untuk kontrol yang tepat dengan jari-jari Anda. Disarankan untuk pasangan dengan tikar kontrol mouse, seperti Goliathus Razer . Perlu diingat bahwa mouse ini Razer Abyssus tidak memiliki tombol jempol apapun, yang mungkin tidak akan menjadi masalah bagi RTS atau gamer FPS, tapi mungkin tidak dapat diterima untuk penggemar MMORPG yang membutuhkan lebih banyak tombol untuk mengikat keterampilan mereka.

# 7. Mionix Naos 5000

Tangan desain nyaman tepat, sistem berat badan adat dan 5k DPI.

Mionix Naos 5000 Laser Gaming Mouse

Mionix Naos 5000 Laser Gaming Mouse

Ini mouse gaming kabel dari Mionix memiliki beberapa desain ergonomis yang paling nyaman untuk hak-handers pernah saya lihat. Tangan Anda hanya didukung penuh oleh mouse, dan Anda dapat sawit tanpa masalah. Ini memiliki 5.000 dpi sensor laser (yang sama seperti yang digunakan oleh Logitech G500 dan G9X), warna yang dapat disesuaikan, tombol diprogram dan berat disesuaikan. Mionix membanggakan tentang kompatibilitas dengan semua jenis permukaan, sehingga Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang masalah pelacakan atau percepatan negatif yang satu ini (meskipun mouse pad plastik masih disarankan).

# 8. Razer Naga

Mouse hanya dengan 17 tombol yang dapat diprogram.

Razer Naga MMO 2012 Ahli Gaming Mouse (RZ01-00.580.100-R3U1)

Razer Naga MMO 2.012 Ahli Gaming Mouse (RZ01-00.580.100-R3U1)

Naga adalah mouse gaming kuat dari Razer yang dibuat khusus untuk game MMO. Ini menawarkan sebuah sensor laser yang akurat, anti-slip grip karet, dan kabel dikepang ringan. Tapi apa yang membuat mouse ini benar-benar menonjol adalah 12 jempol nya kotak tombol. FPS atau gamer RTS tidak akan pernah membutuhkan banyak fungsi, namun penggemar MMORPG akan senang bisa mengikat setiap keterampilan dan macro untuk salah satu dari 12 tombol tambahan, mudah diakses dengan ibu mereka. Razer juga menawarkan kustom add-ons untuk game MMORPG yang paling populer. Namun, mouse gaming dengan semua fitur ini tidak datang murah.

# 9. CM Badai Inferno

Twin doppler laser sensor mampu hingga kecepatan 6 m / s pelacakan.

CM Badai Inferno - Gaming Mouse dengan Sensor Laser 4000 Twin DPI dan Memory 128KB (SGM-4000-KLLN1-GP)

CM Badai Inferno - Gaming Mouse dengan Sensor Laser 4000 Twin DPI dan Memory 128KB (SGM-4000-KLLN1-GP)

Cooler Master terkenal untuk kasus komputer dan pendingin. Namun, ternyata mereka tahu bagaimana untuk membuat mouse game baik juga. Fitur terbaik dari Inferno Badai termasuk sensor laser akurat w / sampai dengan percepatan 50g, LBM tekstur grippy & RMB, dan 128 kb memori on-board. Ini adalah mouse dibangun dengan gamer MMO dalam pikiran, sehingga tidak mengherankan bahwa ia memiliki 11 tombol secara total, dan kemampuan untuk mengeksekusi macro kompleks dan script. Hal ini paling cocok untuk pegangan claw jika Anda punya tangan yang besar, atau kelapa pegangan otherwise.The sensor laser Inferno Cooler Master Badai dapat sedikit berubah-ubah, sehingga Anda akan membutuhkan mousepad keras yang baik.

# 10. Roccat Kone +

6000dpi laser, memori onboard 576kB dan berat disesuaikan.

ROCCAT Kone [+] Max Customization Gaming Mouse (ROC-11-801)

ROCCAT Kone [+] Max Customization Gaming Mouse (ROC-11-801)

Kone + adalah mouse gaming terbaik yang ditawarkan oleh Roccat saat ini. Ini menggunakan sensor laser yang sama (Avago ADNS-9500) sebagai Xai dan G9X. Ini memiliki macro diprogram, shell hibrida untuk benar-handers, sistem multicolor cahaya dan umpan balik suara opsional ketika melakukan on-the-fly penyesuaian DPI atau switching on-board profil. Ini jelas mouse yang sangat baik, tapi harga agak tinggi juga. Beberapa gamer mengeluh tentang permukaan yang tidak nyaman untuk menyentuh, juga. Mouse ini agak besar (13,5 x 7,8 cm, berat 126 gram) dan harus sesuai dengan Grippers sawit dan orang-orang dengan tangan yang besar cukup baik.



Semoga Bermanfaat, maaf jika bahasanya berantakan karena sudah malam mau di edit,..
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

2 komentar untuk "Mouse Untuk Gamers"