Menjadi Seorang Yang Kharismatik - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Menjadi Seorang Yang Kharismatik




Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana beberapa orang memikat semua orang yang mereka berbicara? Tidak peduli apa yang mereka terlihat seperti atau berapa banyak uang yang mereka miliki, mereka dapat masuk ke ruangan dan langsung menjadi pusat perhatian. Ketika mereka pergi, orang berpikir tinggi dari mereka dan ingin meniru mereka. Itu karisma, semacam magnet yang mengilhami kepercayaan diri dan adorasi. Seperti posisi kecantikan, keberuntungan, dan sosial, kharisma dapat membuka banyak pintu dalam hidup. Tidak seperti sifat-sifat lainnya, siapa saja dapat menjadi lebih karismatik.

Langkah 1  

Rileks . Karisma adalah semua tentang penyaluran energi Anda untuk orang lain. Jika Anda menyalurkan stres dan kecemasan, orang akan ditolak. Jika Anda menyalurkan relaksasi dan ketenangan, orang akan tertarik untuk ketenangan Anda, dan mereka akan ingin menjadi lebih seperti Anda.
Ingat, banyak orang mungkin hanya sebagai gugup seperti Anda .... jadi, mengambil nafas, santai.

Langkah 2  

Terlihat percaya diri. Karisma bukanlah hal yang sama seperti kepercayaan diri, tetapi muncul percaya diri bisa membuat Anda lebih karismatik karena kepercayaan diri Anda akan menempatkan orang lain merasa nyaman dan menginspirasi iman dalam kemampuan Anda.  
  • Memperbaiki postur tubuh Anda . Tidak ada yang menyampaikan keyakinan seperti postur tubuh yang baik. Berdiri atau duduk tegak, tapi tidak kaku. Ketika Anda bertemu seseorang, memberikan jabat tangan erat dan melihat orang lain di mata. (Harap jangan cincin labu Aduh!.) Tampilan bahasa tubuh yang positif saat Anda sedang berbicara dengan seseorang dan bahkan ketika Anda hanya menunggu. Duduk menghadapi orang atau orang yang Anda ajak bicara, uncross kaki dan tangan, dan menjaga tangan Anda dari wajah Anda. Lihatlah nyaman, dan tidak gelisah atau menyampaikan kegugupan.
  • Jadilah orang yang sama. Tidak peduli kepada siapa Anda berbicara, memperlakukan mereka sebagai orang yang sederajat. Jika Anda berbicara kepada majikan yang potensial, kelompok donor kaya, anak, orang asing, atau seorang pria menarik atau perempuan, misalnya, tidak menempatkan mereka pada alas atau berbicara ke mereka. Jadilah menghormati orang lain, tentu saja, tapi menghormati mereka sebagai sama, dan berharap bahwa mereka akan menerima Anda seperti itu.

Langkah 3  

Dapatkan berhubungan dengan emosi Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang umumnya diyakini emosi merasa sangat karismatik, dan mereka juga dapat berhubungan dengan apa yang orang lain rasakan. Ironisnya, di banyak masyarakat, penindasan emosi dianggap diinginkan. Jangan takut untuk merasa marah, sakit, sedih, atau gembira, dan jangan takut untuk berkomunikasi emosi Anda. Juga menyadari bahwa ada perbedaan dalam emosi Anda menekan dan mengendalikan bagaimana Anda mengekspresikan emosi Anda. Ini adalah kontrol yang benar-benar diinginkan. Selalu tulus - emosi palsu jarang menarik bagi siapa pun.

Langkah 4  

Cocokkan bahasa tubuh Anda untuk pidato Anda . Mungkin ciri khas orang karismatik adalah kemampuan untuk menggunakan bahasa tubuh ketika berkomunikasi secara efektif. Isyarat penting, tetapi gerakan yang baik tidak sewenang-wenang.  
  • Perhatikan bagaimana orang lain gerakan. Perhatikan bagaimana gerakan beberapa pembicara 'muncul palsu atau tidak sinkron dengan pesan mereka. Orang-orang ini datang dari mencari licik atau tidak pasti sebagai hasilnya. Pembicara lain menggunakan bahasa tubuh sangat baik. Biasanya ini komunikator yang lebih efektif dan tampil lebih dapat dipercaya dan kompeten. Orang-orang ini sering aktor yang sukses, pemimpin agama, dan pakar. Carilah contoh yang baik dan buruk dari penggunaan bahasa tubuh. Perhatikan, dan belajar.
  • Pikirkan tentang gerakan Anda sendiri. Ketika Anda berbicara, apakah bahasa tubuh Anda kembali Anda, atau apakah Anda tampak gelisah, tidak peduli, atau bosan? Jika Anda bergairah tentang sesuatu, lakukan gerakan Anda berkomunikasi ini, atau apakah Anda bermain tenang?
  • Praktek di cermin. Perhatikan diri Anda di cermin dan memberikan pidato atau bahkan berpura-pura mengadakan percakapan. Apa yang mata Anda lakukan? Bagaimana tangan Anda? Apakah Anda terlihat seperti politisi licik atau yang karismatik? Dapatkah seseorang tahu apa emosi Anda mencoba untuk menyampaikan bahkan jika mereka tidak bisa mendengar Anda? Berlatih secara teratur, dan membuat catatan dari apa yang Anda butuhkan untuk memperbaiki.

Langkah 5  

Berpikirlah sebelum Anda berbicara. Mengurangi bulu dan bahan pengisi dalam komunikasi sehari-hari Anda. Cobalah untuk membuat setiap jumlah kata, dan berpikir tentang bagaimana Anda akan sesuatu frase sebelum Anda membuka mulut Anda. Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang penting untuk mengatakan, tetap diam. Dengan usaha terus menerus, kata-kata yang tepat akan datang kepada Anda lebih mudah. Ini mungkin tampak mengejutkan, tetapi membatasi jumlah Anda berbicara akan membuat apa yang harus Anda katakan lebih menarik.

Langkah 6  

Berbicara dengan keyakinan. Seperti isyarat, cara Anda mengatakan sesuatu bisa sama pentingnya dengan apa yang Anda katakan. Katakanlah sesuatu yang penting dan mengatakannya dengan keyakinan. Bicaralah pada kecepatan santai dan berbicara dengan jelas . Dari dasar ini, bervariasi nada, irama, volume, dan lapangan untuk menekankan kata-kata Anda yang paling penting dan untuk menjaga ucapan Anda menarik. Rekam saat Anda berbicara, dan memastikan bahwa Anda melengkapi kalimat pesan Anda.

Langkah 7  

Perlakukan orang karena mereka ingin diperlakukan. Membuat setiap orang yang Anda temui merasa seolah-olah dia benar-benar penting, terlepas dari kesan pertama Anda atau reputasi orang itu. Jika Anda membuat orang merasa baik tentang diri mereka sendiri, mereka akan tertarik pada Anda dan memegang pendapat yang lebih tinggi dari Anda.  
  • Dengarkan secara aktif ketika orang lain berbicara. Berikan perhatian penuh seseorang ketika ia berbicara kepada Anda. Lakukan kontak mata yang baik, dan mengangguk setuju atau membuat kata seru singkat, seperti "Saya melihat," atau "Oke," untuk meyakinkan orang bahwa Anda mendengarkan dan Anda tertarik pada apa yang dia atau dia katakan. Sentuhan singkat pada lengan atas dapat menekankan kesepakatan atau empati dengan sesuatu seseorang mengatakan, dan dapat membuat orang merasa terhubung dengan Anda.
  • Membuat orang merasa istimewa. Belajar dan mengingat nama orang, alamat dan orang-orang dengan nama mereka. Tersenyum ketika Anda benar-benar menyapa seseorang. Pujian orang bebas, tapi benar-benar , dan menerima pujian anggun dan tanpa ribut-ribut.

Tips

  • Mengembangkan karisma adalah sebuah seni. Pedoman umum di atas dapat membantu Anda menjadi lebih karismatik, namun karisma Anda harus datang dari dalam diri Anda dan Anda harus mencerminkan sebagai seorang individu atau palsu akan muncul. Untungnya, setiap orang memiliki kemampuan untuk menjadi karismatik, dan itu hanya perlu dibujuk keluar. Praktek dan mencatat apa yang berhasil dan apa yang perlu perbaikan.
  • Jangan meniru orang lain. Orang dengan berkembang baik karisma memiliki kemampuan luar biasa tidak hanya untuk mempengaruhi pendapat orang, tetapi juga menyebabkan orang lain untuk meniru kepribadian mereka dan bahkan gerakan. Pada saat yang sama, bagaimanapun, penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang karismatik tidak meniru orang karismatik lainnya. Individualitas mereka membedakan mereka.
  • Memiliki pesan. Jangan takut untuk menjadi kontroversial, untuk mendorong amplop. Jika Anda percaya pada sesuatu atau merasa kuat tentang hal itu, menyampaikan bahwa dengan cara yang hormat. Karisma Anda akan membantu orang akan menerima ide-ide Anda.
  • Mengambil kelas akting. Aktor dan orang-orang karismatik menggunakan teknik yang sama untuk memikat audiens mereka dan membangkitkan emosi.
  • Bergabung dengan klub Toastmasters untuk mengembangkan komunikasi dan keterampilan kepemimpinan dengan orang lain yang memiliki minat yang sama.
  • Menempatkan semuanya di luar sana. Orang-orang cenderung menyembunyikan pikiran dan perasaan satu sama lain tanpa niat buruk, tapi semua orang menghangat kepada seseorang yang benar-benar jujur ​​tanpa canggung atau aneh tentang hal itu. Beberapa hal akan menjadi aneh, tetapi kata-kata mereka benar dapat menjadi sedikit menarik. Tentu saja, ada beberapa pengecualian, tidak mengatakan apa-apa yang akan membuat orang merasa tidak nyaman atau ingin meninggalkan dan kembali menjauh dari Anda.
  • Menjadi karismatik ini tidak sama dengan menyenangkan orang. Orang karismatik tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Mereka hanya benar-benar menarik dan karismatik sendiri.
  • Jalan lain untuk mengembangkan karisma yang benar-benar efektif adalah untuk bermeditasi dan meringankan. Menjatuhkan keseriusan dan kepedulian diri membuat orang lebih karismatik.

Peringatan

  • Pertimbangkan audiens Anda dan berhati-hati untuk tidak menyinggung perasaan mereka. Hal ini dapat baik untuk menjadi kontroversial, tetapi menjadi ofensif dapat membuat orang merasa tidak nyaman. Tantangan, tapi tidak menyinggung.
  • Jangan mencoba untuk karisma palsu. Anda dapat belajar karisma, tetapi berusaha untuk menjadi karismatik tanpa praktek dapat membuat Anda tampak aneh dan tidak dapat dipercaya.
  • Sukses membutuhkan lebih dari karisma. Jika Anda tidak memiliki keterampilan atau dedikasi untuk melakukan apa yang Anda ditetapkan untuk dilakukan, Anda akhirnya akan gagal.
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar