Mengganti Background Login Windows 7 tanpa Software tambahan - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Mengganti Background Login Windows 7 tanpa Software tambahan





Windows 7 memungkinkan untuk mengubah layar pembuka yang muncul ketika Anda memulai komputer Anda tanpa perangkat lunak pihak ketiga, namun pengaturan ini tersembunyi dengan baik. Anda dapat mengatur gambar apapun yang Anda suka sebagai latar belakang Anda.
Pengaturan ini ditujukan untuk produsen peralatan asli (OEM) untuk menyesuaikan sistem mereka, tapi tidak ada yang menghentikan Anda dari menggunakannya sendiri. Semua harus Anda lakukan adalah mengubah nilai registri tunggal dan menempatkan file gambar di lokasi yang benar.

Mengaktifkan Backgrounds Kustom

Fitur ini dinonaktifkan secara default, sehingga Anda harus mengaktifkannya dari Registry Editor. Anda juga dapat menggunakan Editor Group Policy jika Anda memiliki versi Professional Windows - gulir ke bawah sedikit untuk metode Group Policy Editor.
Jalankan Registry Editor dengan mengetikkan regedit ke dalam kotak pencarian di menu Start dan menekan Enter.

Dalam Registry Editor, arahkan ke key berikut:
HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Authentication \ LogonUI \ Background

Anda akan melihat nilai DWORD bernama OEMBackground. Jika Anda tidak melihatnya, klik kanan pada titik, panel kanan ke submenu baru dan menciptakan nilai DWORD baru dengan nama ini.
Klik dua kali nilai OEMBackground dan set nilainya ke 1.

Perhatikan bahwa memilih tema baru di jendela Penampilan dan Personalisasi akan "unset" nilai registri ini. Memilih tema akan mengubah nilai dari kunci untuk nilai yang disimpan dalam Ini file tema ini, yang mungkin 0 -. Jika Anda mengubah tema, Anda harus melakukan registry tweak ini lagi.

Mengubah pengaturan kebijakan kelompok akan memungkinkan untuk bertahan bahkan ketika Anda mengubah tema Anda, tapi Group Policy Editor hanya tersedia dalam edisi Professional Windows.
Jika Anda memiliki akses ke Group Policy Editor, meluncurkan gpedit.msc dari menu Start.

Arahkan ke bagian berikut di jendela Group Policy Editor:
Konfigurasi Komputer \ Administrative Templates \ System \ Logon

Anda akan menemukan pengaturan yang bernama "Selalu gunakan background Login kustom." Double-klik dan set ke Diaktifkan.

Mengatur Gambar An

File gambar Anda harus kurang dari 256 KB. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menggunakan file gambar yang sesuai dengan resolusi monitor anda, sehingga tidak akan terlihat meregang.
Jendela mencari gambar latar belakang layar logon kustom di direktori berikut:
C: \ Windows \ System32 \ oobe \ info \ latar belakang
Secara default, folder info dan latar belakang tidak ada. Arahkan ke C: \ Windows \ System32 \ oobe folder dan membuat mereka sendiri dengan mengklik kanan di dalam folder, menunjuk ke New, dan memilih New Folder.

Menyalin gambar latar belakang yang Anda inginkan ke folder latar belakang dan nama itu backgroundDefault.jpg.


Perubahan akan segera berlaku - tidak reboot sistem diperlukan. Pertama kali Anda log out atau mengunci layar Anda (coba shortcut keyboard WinKey-L), Anda akan melihat latar belakang baru Anda.
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar